Mahasiswa STIS Al Aziziyah Sabang Galang Donasi Untuk Palestina

Oase I news.com, Sabang-Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Sabang menggalang donasi untuk rakyat Palestina. Dana yang terkumpul sebesar Rp 5..207.000; (Lima juta Dua ratus tujuh ribu rupiah) tersebut disalurkan melalui lembaga kemanusiaan Aqsha Working Group (AWG) Indonesia.

Menurut Fatahillah, aksi penggalangan dana sosial memanusiaan tersebut dilakukan mahasiswa STIS Sabang sejak hari Kamis (03/6/2021) minggu yang lalu dan disalurkan melalui Aqsha Working Group (AWG), hari Senin (07/6/2021)) siang di kampus STIS.

“Aksi peduli Palestina ini sudah kami lakukan selama 2 hari dengan tetap mengunakan Protokol kesehatan, seperti memakai masker dan menggunakan handsanitaser. Alhamdulillah uang hasil penggalangan dana dari masyarakat yang terkumpul ini langsung kami salurkan melalui AWG Indonesia dan kami percayakan penuh penyaluranya untuk saudara kami di Palestina,” tandasnya.

Sementara itu, Sjafrizal, SE. M.Si selaku Kabag Humas STIS Al Aziziyah Sabang yang juga Ketua Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kota Sabang mengatakan, kegiatan ini dilakukan oleh para mahasiswa atas panggilan dari hati nurani yang paling mendalam terhadap penderitaan rakyat dan bangsa Palestina.

Donasi untuk Palestina dari mahasiswa STIS Sabang diterima oleh Arif Ramdan perwakilan AWG Indonesia di Aceh. Saat menerima serah terima donasi tersebut, Arif Ramdan menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada mahasiswa STIS Al Aziziyah Sabang. Dirinya berharap kerjasama tersebut akan dapat terus berlanjut dalam kesempatan lainnya.( Simon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *