Memalukan, Timnas Indonesia KEOK Tanpa Ampun di PECUNDANGI Thailand 4-0, Disarankan Tidak Usah Bermain di Leg Kedua Final AFF 2021 

Oase I news.com,  Tangerang Raya- Pecinta olahraga Sepakbola Indonesia, khususnya pecinta Timnas Indonesia kembali DIKECEWAKAN dan merasa “dipermalukan” oleh permainan Timnas Indonesia yang lagi-lagi dalam laga krusial yaitu partai final Sepakbola piala antar negara-negara di kawasan Asia Tenggara (AFF 2021) yang berlangsung di stadion nasional Singapura. Timnas Indonesia di PECUNDANGI dan di PERMALUKAN 4-0 tanpa balas oleh Timnas negeri Gajah Perang Thailand.

Kekawatiran publik pecinta Sepakbola nasional akan “antiklimaknya” permainan Timnas Indonesia akhirnya terbukti, sepanjang pertandingan partai final piala AFF 2021 tersebut skuad pelatih Shin Tae Yong asal Korea Selatan hanya menjadi bulan-bulanan “permaianan” timnas Thailand yang tampil begitu digdaya dan gagah perkasa.

Para pemain Timnas Indonesia seolah hanya sekumpulan para pemain Sepakbola kelas Tarkam (kampung-red) yang sedang diajari oleh para pemain liga 1 Indonesia. Beberapa peluang emas di akhir babak pertama juga Gagal dikonfersi mereka jadi gol untuk dapat mengangkat moril dan mental bertanding para pemain Timnas yang Jeblok pada laga sekelas partai final piala AFF.

Atas kekalahan yang sangat MEMALUKAN tersebut, publik pecinta Sepakbola nasional meminta, menyarankan dan mendesak agar skuad Timnas Indonesia yang di Kapten oleh Asnawi Mangkualam TIDAK USAH melakoni laga leg kedua partai final piala AFF 2021, karena dikawatirkan dalam laga kedua tersebut publik pecinta Sepakbola nasional Indonesia akan kembali diberikan hasil yang memalukan oleh Timnas Indonesia.

“Malu-malu ini aja neh Shin Tae Yong sama timnas, baru kali ini saya liat ada pertandingan partai final kalahnya sampe telek begini. Udah mending pada pulang aja ke Indonesia, gak usah lanjutin leg kedua, ntar kalah telek lagi kayak gini mau ditaruh dimana muka bangsa Indonesia,” ujar Heri warga Kayu Gede 3 Paku Jaya, Kota Tangsel yang nobar laga partai final piala AFF di Gang H. Shintai 1, Rabu (29/12/2021) malam.

Hal senada juga diungkapkan Edo, remaja asal Kp. Bojong Kelurahan Kunciran Indah, Pinang, Kota Tangerang yang juga ikut nobar partai final piala AFF di Gang Jalan Damai 1 Kampung Bojong, Rabu, 29 Desember 2021 malam.

“Busyeeeh….najis dah gua liat permainannya timnas Indonesia. Masa di patai final begini kalahnya sampe 4-0 ?,” tutur Edo, dengan raut wajah suntuk dan merasa sangat kecewa dengan permaianan timnas Indonesia.

“Dah….gak usah maen di leg kedua dah, pasti makin nyungsep dan malu-malu ini Sepakbola Indonesia,” pungkas Edo, meninggalkan bangku tempat duduknya dengan jalannya yang terlihat gontai menahan kekecewaan yang mendalam pada timnas Indonesia.(Simon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *