Persebaya Surabaya Pertahankan Tradisi Tidak Pernah Kalah Melawan Persija Jakarta 

Oase I news.com,  Sleman- Tim berjuluk Bajul Ijo alias Green Force Persebaya Surabaya berhasil mempertahankan tradisi tidak pernah kalah saat melakoni pertandingan Sepakbola melawan tim Macan Kemayoran Persija Jakarta. Hal tersebut dapat dilihat dari hasil pertandingan PENUH GENGSI dan PRESTISE antara Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta yang berakhir dengan Kemenangan 1-0 untuk tim Green Force Persebaya Surabaya dalam lanjutan pertandingan Liga 1 BRImo yang berlangsung pada Selasa  (26/10/2021) malam, di stadion Maguharjo, Sleman, Yogyakarta pada Pukul 20.00 WIB.

Pertandingan dua tim besar legendaris di tanah air tersebut berlangsung dalam tempo cepat, dengan membuat hasil dramatis untuk kemenangan tim Bajul Ijo alias Green Force atas salah satu tim seteru abadinya Macan Kemayoran Persija Jakarta. Dan kemenangan dalam laga dramatis serta sengit tersebut disambut suka cita dan riuh oleh para supporter fanatik Persebaya Surabaya yaitu Bonek.

Pertandingan kedua tim musuh abadi tersebut berlangsung dalam tempo cepat dan sengit. Dan kemenangan Persebaya Surabaya diraih berkat gol cepat pada menit ke-25 dari sontekan kaki pemain Persebaya Surabaya asal negara Jepang Taisei Marukawa, setelah memanfaatkan peluang dari kesalahan pemain belakang Persija Jakarta. Dengan mulusnya pemuda asli Hiroshima, Jepang tersebut menggiring tepat hingga berhadapan dengan penjaga gawang yang tanpa pengawalan penuh pemain belakang Persija Jakarta, dan tanpa ampun tendangan cukup keras Marukawa menghujam kejala gawang Persija, 1-0 untuk keunggulan Persebaya Surabaya.

Hingga babak pertama usai, tim Persebaya Surabaya berhasil unggul 1-0 atas lawannya tim Persija Jakarta. Dan memasuki babak kedua, tim Macan Kemayoran terus berusaha bermain ngotot dengan melakukan serangan Bergelombang dan terus mengurung ke jantung pertahanan tim Persebaya Surabaya. Dan tercatat hingga delapan kali penjaga gawang ketiga Persebaya Surabaya bermain sangat bagus dan berkali-kali menyelamatkan gawang yang dikawalnya dengan penyelamatan aksi yang brilian dan cemerlang.

Dan hingga berakhir jalannya pertandingan babak kedua yang sangat sengit dan seru tersebut, Persebaya Surabaya tetap memimpin keunggulan 1-0 hingga akhir pertandingan, dengan catatan penguasaan bola 60 Persen dikuasai oleh tim Persija Jakarta.(Simon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *