Selamat Jalan Saudaraku Lucky Haryadi, Redaktur Executive Media Online Indonesia News.com Telah Berpulang

Almarhum Luky Haryadi, saat disemayamkan di Rumah Duka Jaabar Agung, Jelambar, Jakarta Barat, Jum’at ( 20/09 )
Tangerang, Oase I News.com- konon umur manusia yang ada dimuka bumi ini, siapapun tidak ada yang tahu kapan ia akan dipanggil oleh NYA, hal ini terjadi pada rekan seperjuagan, senasib sepenaggungan pemburu berita /wartawan senior  yakni Lucky Haryadi (45 Tahun) yang berdomisili di Apartemen Greenbay Pluit, Tower Flamboyan unit 21 Bn, Pluit Karang Ayu Blok B1 Utara, Jakarta Utara, kamis 19/09/2019 Telah dipanggil oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, Pemakaman hari Minggu (22/09), TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur.
Keluarga besar Media Online Oase Indonesia News. turut berbela sungkawa atas kepergian wartawan senior, dimana ia juga adalah Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Persatuan Jurnalis IndonesiDaerah Khusus Ibukotaa  / DPW PJI DKI Jakarta,  Owner Media Indonesia Headline News, Jatayu News dan Suara Jakarta.
Owner media Oase Indonesia News, Slamet Riyadi, tampak hadir dalam kunjungan silaturahmi di lokasi Rumah Duka Jelambar, dimana ia mengatakan bahwa almarhum semasa hidupnya sangat bersemangat dalam memajukan dunia jurnalistik di tanah air ini.
” saya sangat kagum atas dedikasi semangat kerja dalam memajukan dunia jurnalisnya, sehingga ia dipilih menjadi Ketua DPW PJI DKI Jakarta,” papar Slamet Ritadi, Minggu (22/09)
Pemakaman Almarhum Luky Haryadi, Pondok Rangon, Jakarta Timur, Minggu ( 22/09 )
Dikatakan, bahwa banyak sudah hasil karya tulisan Almarhum yang dinilai memberikan aspirasi kepada masyarakat dalam mengisi pembangunan ini, semoga amal ibadah beliau mudah musahan dapat diterima oleh Tuhan Yang maha Esa.
Hartanto Bukhori, Ketua DPP PJI mengaku kehilangan sekali atas kepergian Luky Haryadi, diharapkan kedepan ada sosok wartawan setidaknya semangat kerja keras dan dedikasinya seperti almarhum Luky, bersyukur kalua ada yang lebih darinya, sebagaimana yang disampaikan Slamet Riyadi, saat mendampingi Ketua DPP PJI Ta’jiah di Rumah Duka Jabar Agung, Jelambar ( Fatah )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *