The Green Force PERSEBAYA Surabaya MEMBUNGKAM Persita Tangerang Dengan Skor TELAK 4 – 0

Oase I news.com,  Sleman- Tim “The Green Force” Persebaya Surabaya berhasil MEMBUNGKAM tim Pendekar Cisadane Persita Tangerang dengan skor yang sangat Telak 4 – 0 dalam lanjutan BRI mo Liga 1 2021-2022 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada Rabu (24/11/2021) malam.

Bertindak sebagai tuan rumah, The Green Force Persebaya Surabaya langsung mengambil inisiatif penyerangan pada menit-menit awal babak pertama dimulai, dan hasilnya, tim besutan mantan pemain Legenda Persebaya Surabaya Adji Santoso tersebut langsung unggul pada menit ke-4 melalui pemain asingnya asal Jepang Taisei Marukawa.

Tertinggal 1-0 dari Persebaya Surabaya, para pemain Persita Tangerang berusaha untuk menyamakan kedudukan. Dan tim Pendekar Cisadane tersebut mendapatkan peluang pertama pada menit ke-7 melalui pemain Irsyad Maulana, akan tetapi tendangnya masih bisa diselamatkan oleh kiper Persebaya Surabaya yang bermain sangat cemerlang tersebut.

 

Pada babak kedua, para pemain pasukan The Green Force Persebaya makin menggila dan merajalela MENGOBRAK-ABRIK jantung pertahanan Pendekar Cisadane. Memasuki babak kedua, Persebaya langung mengambil insisiatif serangan lebih dulu. Hasilnya, pada menit ke-54, Muhammad Alwi Slamat mendapatkan peluang, tetapi tendaganya bisa diselamatkan kiper Persita.

Peluang pertama Persita di babak kedua didapatkan pada menit ke-63 dari Raphael Maitimo. Sayang, tendangnya masih melebar di samping gawang Persebaya. Dan pada babak selanjutnya, tim The Green Force berhasil mengadangkan keunggulan melalui pemain Bruno Moreira Soares pada menit ke- 68. Dan petaka kembali hadir untuk Persita Tangerang, melalui tendangan penalti pemain dengan skil dan teknik tinggi Taisei Marukawa pada menit ke-75.

Dan pada menit ke-81, pemain pengganti Persebaya Surabaya Striker Samsul Arif semakin MEMBENAMKAN tim asuhan pelatih Widodo C Putro tersebut, 4 – 0 Persebaya Surabaya unggul TELAK atas tim Pendekar Cisdane Persita Tangerang.(Simon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *