Viral Penerapan PPKM Darurat Satpol PP DKI Jakarta Gaya Humanis Anak Buah Anies Bawesdan

Oase I news.com, Jakarta-Ketegasan tanpa kasih sayang hanya akan menghasilkan kebuntuan, begini isi kalimat dari video yang viral dan dilihat ribuan pemirsa medsos. Pelaksanaan PPKM Darurat yang dilakukan oleh pemerintahan Kota Jakarta kali ini tampak sangat HUMANIS dengan gaya yang sangat berbeda yang ditunjukan oleh personil satuan Polisi Pamong Praja DKI Jakarta.

Salah satu komandan Satpol PP DKI Jakarta menyampaikan dengan sangat bijak penerapan PPKM Darurat kepada para pedagang kaki lima sambil membagi-bagikan Sembako. Ia mengijinkan para pedagang untuk berdagang melebihi waktu asalkan tidak adanya pembeli atau konsumen yang makan ditempat.

“Boleh…boleh sampai malam hari boleh, yang penting jangan sampai makan ditempat !, sabar….sabar ya sehat sehat, nih ada bantuan nih,” ujar Syach terbaca nama dari emblem seragamnya.

Pedagang yang mendapatkan sapaan ramah dan sangat humanis dan juga bantuan sembako sempat kaget. “Kirain ada apaan taunya dapat bantuan, terimakasih pak Syach,” jawab para pedagang kaki lima.

Gaya anak buah Anies Bawesdan Gubernur DKI Jakarta itu terlihat sangat berbeda dalam memberikan pelayanan dan penerapan PPKM Darurat yang tampak sangat humanis hingga sempat ramai mendapat tanggapan dan apresisi yang sangat baik dan positif dari para netizen.

-Panjangkan umurnya Ya Allah buat semua orang-orang baik, lindungi mereka dan berikan kesehatan selalu.

-bundagaulsitijulaekha07 : Nah inilah yang patut dicontoh ngasih pengarahan dengan sopan dan bijaksana sehat selalu ya pak.

-juraganlemes : Kalo semua aparat gni, rakyat mana yg enggak mau nurut…contoh sederhana, tapp sangat mulia, masya Allah.

-fannydnd : pak presiden ….tolong naikkan pangkat petugas ini pak.

-super_didon : Alhamdulillah saya suka dengan ide bapak SATPOL PP yang satu ini, lanjutkan pak, bravo

-diaz : mantul top! gaya yang beda dari anak buah pak Anies , hebat !

Itulah berbagai tanggapan dari netizen dan medsos saat menanggapi dan mengapresi langkah yang sangat humanus dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) anak buah dari Gubernur DKI Jakarta Anies Bawesdan kepada warga masyarakat khususnya pedagang kaki lima dalam penerapan PPKM Darurat ditengah situasi yang sangat sulit untuk mencari nafkah saat ini.( Simon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *