Orang Nomor Satu di Jajaran Polda Sulut ini Mengunjungi KPU Bitung

Bitung – Oase INews.com – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto kunjungi Kantor KPU Bitung yang berada di Kelurahan Manembo-nembo Tengah, Kecamatam Matuari pada hari kamis (23/1/2019).

Saat tiba di kantor KPU, rombongan Kapolda Sulut bersama Kapolres Kota Bitung AKBP Stefanus Tamuntuan disambut langsung oleh Ketua KPU Bitung Deslie Sumampouw SE dan Ketua Bawaslu Bitung Debby Londok.

Dalam kunjungannya orang nomor satu di jajaran Polda Sulut ini mengapresiasi KPU Kota Bitung sangat siap sekali dalam pesta demokrasi ini,karena kantor maupun gudang sangat representatif dan paling baik diseluruh KPU di Kabupaten Kota lain yang saya kunjungi.

“Saya mengapresiasi gudang milik KPU Bitung ini dan sangat baik,jadi sudah siap pelaksanaan Pemilu,”kata Sigit yang juga mantan Ketua STIK Lemdiklat Polri.

Ditempat yang sama, Deslie Sumampouw selaku Ketua KPU Bitung sangat mengapresiasi kunjungan Kapolda Sulawesi Utara dan sekaligus berterima kasih karena sudah mengunjungi dan melihat langsung kesiapan KPU dalam mensukseskan pemilu 2019 ini.

“KPU juga memastikan akan terus bersinergi dengan pihak Polres, Bawaslu dan juga perwakilan parpol LO, untuk bersama menjadikan pemilu 2019 yang bermartabat dan menggembirakan yang bisa dinikmati untuk semua masyarakat Kota Bitung,”kata Sumampouw.

Reporter : Herdum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *