Para Anggota FKKTI Mendapat Sertifikat Penghargaan

Jakarta – Oase INews.com – Para insan kesenian kebudayaan Tionghoa Indonesia belum lama ini mendapatkan Sertifikat Penghargaan dari Forum Komunikasi Kebudayaan Tionghoa Indonesia yang biasa di sebut FKKTI.

Forum besutan kolaborasi antara Budi Dharma Surya dengan Suara Jatim Group itu mengadakan penyerahan sertifikat penghargaan kepada para anggotanya.

Menurut Budi pemberian Sertifikat Penghargaan tersebut sangat perlu untuk dilakukan, supaya para insan seni budaya Tionghoa ini bisa berbangga dan mau melestarikan dan terus berkarya dalam mengisi seni budaya Indonesia yang kaya akan kebhineka tunggal ikaan nya.

Memang kita sebagai bangsa Indonesia perlu berbangga hati tinggal di negara Indonesia ini, karena didalam negara ini sangat kaya akan adat budaya tapi bisa bersatu hidup berdampingan tanpa membeda bedakan asal usul dan warna kulit.

“Pemberian sertifikat penghargaan ini sangat perlu kita berikan pada para saudara kita yang sudah berkarya dalam hidupnya dalam memajukan kebudayaan Tionghoa Indonesia tanpa takut seperti dulu waktu jaman Orde Baru, biar bisa memacu mereka lagi lah supaya bisa berkarya lebih demi bumi Indonesia ini.” ungkap Budi.

CEK VIDEO YANG SATU INI

Memang sejak jaman pemerintahan Presiden ke 4 yaitu (alm) Abdurrahman Wahid atau yang sering dipanggil oleh masyarakat Gus Dur kebudayaan tradisional Tionghoa Indonesia sudah disejajarkan dengan kebudayaan tradisional Indonesia.

Dengan kata lain kebudayaan tradisional Tionghoa Indonesia sudah merupakan salah satu bagian dari kebudayaan Indonesia.

Mengapa dikatakan kebudayaan Tionghoa Indonesia, bukan dengan sebutan kebudayaan Tionghoa di Indonesia ?

karena kebudayaan Tionghoa Indonesia adalah suatu jenis kebudayaan campuran Tiongkok asal China sana yang sudah berbaur/bercampur dan sudah berkembang dengan kebudayaan daerah setempat, jadi sudah merupakan jenis kebudayaan Tionghoa yang lokal Indonesia, sudah tidak murni kebudayaan dari negara RRC sana.

Budi Dharma Surya pun menyambut pernyataan Presiden ke 4 Indonesia itu dengan bergerak dibidang kebudayaan.

Yaitu dengan cara mendirikan forum komunikasi kebudayaan Tionghoa Indonesia ini, yang mana di dalam visi misi forum tersebut ingin mengangkat dan mengembangkan kebudayaan Tionghoa Indonesia supaya dapat lebih memperkaya ragam budaya yang ada di Indonesia.

 

Oleh karena itulah budi memberikan Sertifikat Penghargaan kepada para anggotanya yang sudah bergabung di FKKTI.

Para anggota FKKTI ini datang dari berbagai bidang serta jenis kesenian yang umum ada di masyarakat.

Ada yang dari bidang kuliner makanan ataupun dari seni Pengobatan maupun bidang Seni Olah Pernafasan Tradisional Tionghoa sana.

Siapa sajakah mereka dan apa keahlian khas yang dimiliki oleh mereka?

Mari kita simak bersama sama :

Master LIE SWEN CHEN yang mempunyai keahlian unik di dalam bidang pembukaan gerbang Chi atau Tan Tien yaitu pusat dari intisari Tenaga Dalam ( AKTIVASI HANYA BUTUH WAKTU 3 MENIT SAJA).

Wiess Cafe untuk makanan Chinese Food yang nota bene ahli dalam bidang olahan Sea Food serta menu extrem lainnya seperti babi hutan rica rica, buaya cah cabe hijau serta daging rusa olahan ala chinese food. yang patut kita coba supaya tidak penasaran yang beralamat di apartemen greenbay pluit tower H lantai Gf no 20.

Mr LIE yang ahli dalam bidang penamaan serta logo untuk perusahaan yang hoki secara fengshui, supaya perusahaan anda langgeng terus dan membawa rezeki serta profit.

Restoran Bakmi Ayam Abadi yang terkenal dengan Bakmi Karet Ayam Kampung dan menu istimewa Hok Kien Lomie dan nasi campur nya yang Fresh dan mengundang selera, yang beralamat di muara karang Blok O VIII timur no 63.

Master Titus Sarwono yang ahli dalam bidang penyembuhan Tiongkok jenis penyaluran energi murni dan pijat Akupresur.

Budi Dharma Surya yang sudah master internasional dalam bidang seni olah nafas dan gaya dalam YOGA, pernah memecahkan rekor dunia yaitu berdiri diatas balok es selama 24 jam dan keluar sebagai JUARA 1 dalam ajang lomba tersebut.

Perguruan TIAN DI DA FA yang ahli olah senam pernafasan untuk healing dan proteksi diri yang khusus mendalami olah energi murni Tan Ti’en atau kundalini / Chikung yang mempunyai keistimewaan yaitu setiap anggotanya hanya butuh sekali saja untuk diaktivasi  pintu chi nya sekali seumur hidup.

Ali Siregar sang maestro penyebuhan Traditional Chinese Madicene, keahlian sang maestro ini adalah dapat menyembuhkan orang tanpa menyentuh sang pasien, benar benar suatu keahlian tiongkok kuno yang hanya dimiliki oleh para pandita tiongkok yang sudah bertapa puluhan tahun, tetapi ada juga di indonesia diteruskan oleh maestro Ali Siregar ini, nama boleh sangar tapi hati selembut sutra, silahkan dihubungi untuk dimintai bantuan untuk bidang penyakit bagi yang memerlukan di 0813 8155 6683.

Miss VEE, seorang pakar beauty natural dan ahli dibidang totok aura, keahliannya adalah dapat membuat inner beauty terpendam anda muncul kepermukaan dan dapat membuat anda lebih percaya diri serta berkharisma dalam menjalani kenikmatan hidup.

Master Janto Arief, anggota FKKTI ini juga mempunyai kunikan tersendiri dalam bidang healing dan proteksi diri bagi para pasien yang memerlukan bantuannya.

Bayangkan saja, dalam mengobati pasiennya beliau tidak perlu bertemu muka untuk menyelesaikan masalah penyakit atau problem lainnya dari sang pasien, dINIengan teknis khusus dari healing ala transver energi tiongkok kuno dia dapat mendeteksi dan mengobati sakit dari jarak jauh.

“Pasien sakit itu kan biasanya keadaan tubuhnya lemah, jadi jangan dibuat lebih susah lagi untuk datang ke tempat praktek, kasihan. kalau saya bisa transver energi dari jarak jauh ya itu lebih bagus untuk sipasien gak perlu susah payah lagi untuk datang berobat disaya, yang penting kan intinya dia sembuh atas ijin Yang Maha Kuasa, kan mas.” jelas pengusaha jasa MKL ini menjelaskan cara metode pengobatannya.

Memang cara pengobatan Master Janto ini agak nyeleneh dibanding yang lain, yaitu berobat tapi tanpa pernah bertemu muka, anehnya dia sudah menyembuhkan ratusan orang dalam penyembuhan yang dia lakukan.

Jangankan menyentuh pasiennya bertemu muka aja tidak pernah, semua dia lakukan hanya untuk membantu orang semata mata. Janto (0815 8750 871)tidak pernah memasang tarif untuk metode penyembuhan yang dia lakukan, walau sudah pasti banyak menguras energinya untuk metode pengobatan jarak jauh tersebut, bagi dia itu sudah merupakan panggilan jiwanya.

Itulah sebagian dari profile singkat para anggota Forum Komunikasi Kebudayaan Tionghoa Indonesia.

Sekali lagi, inilah yang dinamakan bhineka tunggal ika, berbeda beda tapi tetap satu jua. NKRI HARGA MATI.

(slmt)

FORUM KOMUNIKASI KEBUDAYAAN TIONGHOA INDONESIA

Untuk Bergabung Dapat Menghubungi

  •   Budi Dharma (081381524688)
  •   Lucky (081299000197)
  •   Sugihartono (087771857068)
  •   Titus (081298666761)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.