Pormas Ormas MKGR Mengusung Airlangga Hartarto Jadi Calon Wakil Presiden

TANGSEL, Oase INews.com –  Ratusan orang yang terdiri dari pengurus dan kader Pelopor Massa (Pormas) Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) menggelar acara membagikan kudapan pembuka puasa (takjil) untuk para pengendara di ruas Jalan Ciputat Raya, dilanjutkan dengan silaturahmi serta berbuka puasa bersama antar para pengurus dan kader tersebut, bertempat di FiFo Cafe, Gintung, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Minggu, (3/6/18).

Sebanyak, 500 paket takjil yang di bagikan kepada para pengendara yang melintas di ruas Jl. Ciputat Raya, Kota Tangerang Selatan itu, sengaja disiapkan oleh Ketua Umum DPP Pormas Ormas MKGR beserta pembinan, jajaran pengurus DPD Provinsi, dan para kader. Yang hadir dalam acara tersebut.

Ketua Umum Pormas Ormas MKGR Ahmad Taufan Soedirjo S.H, mengutarakan. Kegiatan bagi-bagi takjil bertujuan, selain untuk bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar juga sebagai bentuk kepedulian DPP Pormas Ormas MKGR terhadap warga masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

“Silaturahmi para pengurus dan kader Pormas Ormas MKGR ini juga dalam rangka buka puasa bersama dan konsolidasi, sekaligus mengisi kegiatan di bulan suci ramadhan.” ucapnya.

Lebih lanjut, Kata Taufan. Acara Bukber,  silaturahmi, dan konsolidasi. Dengan para pengurus dan kader Pormas Ormas MKGR pun bertujuan membahas, terkait pencalonan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai bakal calon Wakil Presiden Republik Indonesia untuk priode 2019 mendatang.

“Dengan konsolidasi ini, Kami Ormas MKGR sepakat akan mendukung bapak Airlangga Hartarto maju menjadi kandidat calon wakil presiden yang di usung dari partai golkar,” jelas Ketua Umum Pormas Ormas MKGR, yang akrab di panggil Taufan.

Sementara, Pembina DPP Ormas MKGR Bejo Rudiantoro di damping Toni Ponco yang juga selaku pembinan, mengatakan. Dalam mencari solusi terhadap permasalahan bangsa dan negara, para pengurus Pormas Ormas MKGR di harapkan mampu berkontribusi positif dengan membina para kader, agar lebih memiliki mental dan karakter kepemimpinan yang sesuai dengan harapan masyarakat.

“Saya berharap para pengurus dan para kader dapat menjadikan MKGR sebagai organisasi yang mampu memberikan berkontribusi positif, dengan berpegang pada panca moral yang ada di MKGR, yakni. Cinta, jujur, berani, musyawarah, dan karya nyata,” imbuhnya.

Bejo menambahkan, pencalonan Airlangga Hartarto sebagai wakil presiden tidak hanya diusung oleh Pormas Ormas MKGR, namun juga diusung oleh partai Golkar dan seluruh organisasi sayap partai yang lainnya.

“Pencalonan pak airlangga hartarto sebagai calon wakil presiden dari partai golkar, memang sudah sesuai dengan keinginan bersama, dari pengurus dan kader partai serta semua organasasi sayap yang ada saat ini,” tegasnya.

 

Foto : Ramah Tamah dan Berswafoto, para Pengurus dan Kader DPP Pormas Ormas MKGR.

(Kosasih/Lubis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.