Kodam I/BB Bersama Mahasiswa Panca Budi Sosialisasikan Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19

Medan, Oase I News.com – Sebagaimana Pandemi Covid-19 masih belum mereda di negara kita, bahkan terjadi peningkatan kasus di beberapa wilayah di Indonesia, khususnya di Sumatera Utara. Kodam I/BB bersama Mahasiswa Panca Budi Sosialisasikan pencegahan penyebaran virus Covid-19 di tempat – tempat pusat keramaian yang ada di kota Medan pada Senin, (8/6/2020)

Saat ini dibutuhkan kerja sama semua pihak, bagi masyarakat untuk bisa menekan angka penyebaran virus Corona. Dijelaskan Aster Kasdam I/BB Kolonel Inf Parluhutan Marpaung, S.I.P “kegiatan sosialisasi ini agar Kedisiplinan masyarakat akan sangat berpengaruh dalam meminimalkan penyebaran virus tersebut”. Protokol kesehatan tersebut bukan untuk mempersulit aktivitas harian masyarakat, namun, hal itu semata harus dilakukan demi mengendalikan penyebaran virus Corona di tengah masyarakat.

Semua elemen masyarakat harus berperan aktif membantu Pemerintah Provinsi, kabupaten/kota untuk menata kembali upaya pencegahan penyebaran wabah penyakit Covid – 19 “Ujarnya

Lebih lanjut, Kolonel Inf Parluhutan Marpaung, S.I.P mengimbau dan mengingatkan bahwa kesehatan lebih penting dalam mencegah bertambahnya korban Covid – 19 ,hal ini akan terus menerus dilakukan agar masyarakat dapat menjadikan aturan tersebut sebagai kebiasaan. Misalnya, dalam penggunaan masker setiap harinya saat berada diluar rumah dan di pusat Keramaian “ Tuturnya. (Pendam I/BB/VAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *