Media Online Nasional Buka Puasa Bersama, Sekaligus Santuni Puluhan Anak Yatim Dan Piatu

Serang Kota, Oase INews.com – Media Online Nasional Kitaketik.Com buka puasa bersama sekaligus santunan puluhan anak-anak yatim Dan piatu.

Kegiatan acara buka puasa bersama dibulan ramadhan 1442 H. Serta santunan puluhan anak yatim dan piatu yang dilakukan oleh jajaran tim redaksi dan wartawan media online kitaketik.com untuk mempererat tali silaturahmi serta menumbuhkan kepedulian khususnya terhadap anak-anak yatim dan piatu”. Minggu 09 Mei 2021.

Anak anak yatim dan piatu kita ambil dari empat kampung yang diwakili masing-masing Ketua RT Setempat. Yaitu kp. Pengulah Kp. Sukalila Kp.Andiwung Dan Kp. Mengger, Buka puasa bersama serta santunan puluhan anak yatim dan piatu digelar di Kp. pengulah kel. Kapuren kecamatan walantaka kota serang banten allhamdulilah acara berjalan lancar”.

Lurah Kapuren Subhan SH. Melalui Ketua RT. 05/03 Kp. Pengulah mengucapkan banyak terimakasih kepada Tim redaksi dan seluruh wartawan Media Online Nasional Kitaketik.com yang sudah mengadakan kegiatan acara buka puasa bersama serta santunan puluhan anak yatim dan piatu, semoga media online nasional kitaketik.com tetap maju dan sukses, serta selalu terus memberikan dan menyajikan informasi berita-berita yang positif kepada seluruh lapisan masyarakat, Tegasnya ketua RT. Satiri”.

Sementara itu Tim Red Dan Wartawan Media Online Nasional Kitaketik.Com mengucapkan banyak berterimakasih kepada donatur yang tidak bisa disebutkan namanya satu persatu yang sudah memberi dan menyisihkan rejekinya untuk acara buka puasa bersama serta santunan puluhan anak-anak yatim dan piatu, semoga melalui doa dari pak kiyai serta anak-anak yatim dan piatu ini kita selalu diberikan kesehatan, kelancaran dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, rejeki yang tidak pernah putus serta selalu dalam lindungan Allah Swt. Amin Yra allamin.” (Red/Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *