Petugas dan Warga Binaan Rutan Kelas I Tangerang Turut Merayakan Natal

TANGERANG, OaseINews.com – Natal adalah hari raya umat Kristen yang diperingati setiap tahun oleh umat Kristiani pada tanggal 25 Desember untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus, tak terkecuali bagi Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas I Tangerang yang juga turut merayakan hari yang penuh makna bagi umat kristiani, Senin (27/12/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di Gereja Yesus Kristus Rutan Kelas I Tangerang ini diawali dengan Khutbah oleh Pendeta Jeffry Kambuna dan turut dihadiri oleh Yayasan berkat Yesaya dan juga dihadiri Kepala Rutan serta Pejabat Struktural. Mengangkat tema “Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan” kegiatan perayaan diikuti dengan khidmat oleh Petugas dan WBP.

Kepala Rutan Kelas I Tangerang Akhmad Zaenal Fikri dalam sambutannya mengatakan bahwa jadikan segala sesuatu yang telah terjadi sebagai hikmah.

“Sesuai dengan tema “Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan”, yaitu bagaimana saling menghargai menghormati dan saling jalin kasih sayang seperti tuhan menganugerahkan kepada kita, kita digariskan ada ditempat ini menjalankan pembinaan mungkin sebagai bentuk kasih sayang tuhan agar menjadi lebih baik, menjadi sering beribadah dan jangan anggap ini sebagai cobaan, yakin semua akan berlalu dan kawan-kawan disini bisa mengambil hikmahnya”, Pungkas Kepala Rutan. (Red/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *