Serbuan Vaksin Merdeka, Pemdes Kampung Melayu Barat Gandeng Polsek Teluknaga

Suasana Warga Saat Antri Vaksinasi di Desa Kampung Melayu Barat, Teluknaga, Tangerang Rabu (8/9/21)

Kabupaten Tangerang, OaseINews.com – Dalam rangka turut membantu Program Pemerintah memutus mata rantai penyebaran covid 19 dan membangun herd imunnity. Pemerintah Desa Kampung Melayu barat Kecamatan Teluknaga bersama Polsek Teluknaga menggelar Gerai Vaksin Presisi di kantor Desa KMB, Rabu (8/9/21).

Tidak kurang dari 160 dosis vaksin sinovac disapkan Polsek Teluknaga bersama tim Tenaga kesehatan (Nakes) dari Polres Metro Tangerang Kota .

Turut hadir mendampingi ,ketua APDESI Kecamatan Teluknaga yang juga Kepala Desa Subur Maryono, Kapolsek Teluknaga yang di wakili oleh IPDA Endah Suryono SH, Tim Nakes Polres Metro Tangerang Kota , Tim Nakes Puskesmas Teluknaga melalui Mila Bidan KMB staf dan Aparatur Desa.

Subur Maryono Kepala Desa Kampung Melayu Barat mengucapkan, rasa syukur pada Pemerintah, Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota dan masyarakat yang begitu sangat antusias mengikuti vaksinasi dosis tahap satu, ini membuktikan bahwa masyarakat sudah proaktif dan sudah memahami tentang pentingnya vaksinasi.

”Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu mensukseskan vaksinasi di Desa kami,
Dalam giat vaksinasi presisi tahap pertama ini,”Ucap subur.

”Alhamdulillah warga antusias, dari 160 dosis vaksin yang di siapkan warga yang mendaftar mencapai 157 orang tetapi tidak semua warga tervaksin, ada 5 warga yang di kenakan daftar tunggu karena terkendala mempunyai penyakit darah tinggi, sisanya 152 tervaksin,”tambahnya

“Bagi warga yang belum sama sekali melakukan vaksin agar segera melakukan vaksinasi, untuk kesehatan dan vitalitas tubuh di masa pandemi ini,”tutupnya.

Di tempat yang sama, Bhabinkamtibmas Desa Melayu Barat Bripka Agus Noto menambahkan, Giat vaksin presis di desa Kampung Melayu Barat berjalan kondusif, semua warga yg mendaftar mematuhi protokol kesehatan (prokes) sesuai anjuran pemerintah.

”Hasil pantauan kami, giat vaksin hari ini berjalan baik dan alhamdulillah semua warga yang mendaftar memakai masker, tidak terlalu berkerumun dan setelah di vaksin warga terus pulang, jadi kesimpulannya untuk giat vaksin berjalan kondusif dan patuhi prokes,”pungkasnya.(red/van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *