KRL Hantam Mini Bus Di Tangerang

TANGERANG, Oase INews.com – Kereta Rel Listrik (KRL) jurusan Tangerang-Bukit Duri, hantam minibus. Tiga orang meninggal dunia dan tiga lainnya, dalam perawatan intensif, Minggu, (17/6/18).

Berdasarkan informasi uang diperoleh dari KaHumas Polrestro Tangerang, Kompol Abdul Rochim kecelakaan terjadi di perlintasan dekat Stasiun Batu Ceper Kota Tangerang. Kecelakaan melibatkan kendaraan minibus jenis Avanza bernopol B 1025 CKR.

“Korban meninggal, Nanang Yulian (pengemudi avanza), 39 tahun, Robiatun Munawaroh 34 tahun Islam, penumpang dan Hj Maryanah 59 th Islam, penumpang,” terangnya, melalui siaran pers, Minggu, (17/6/18).

Sementara, korban luka yakni H. Dawan  72 thn Islam , penumpang, ditawat di RSU Tangerang, Dumiyati 38 th Islam, penumpang, dirawat di RSU Tangerang dan Naura 4.5 th, Islam, penumpang dirawat di RS Husada Insani Tangerang.

Kronologis, saat KRL datang dari arah Jakarta menuju Tangerang, datang kendaraan Avanza yang menerobos pintu perlintasan, yang terbuat dari bambu. Oleh penjaga perlintasan, bambu sudah diturunkan sebagai tanda KRL akan melintas, namun nampaknya tidak terdengar, hingga terjadi kecelakaan.

“Semua korban sudah dibawa ke RSU Tangerang dan Usada Insani. Kasusnya sudah dalam penanganan Laka-Lantas Restro Tangerang,” terangnya. (*/KSH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *