Dua Perwakilan Marbot Mesjid Yang Terpilih Dianugerahi Tiket Umroh Oleh Kapolres Sukabumi Kota

SUKABUMI, Oase INews.com – Kapolres Sukabumi AKBP Susatyo Purnomo Condro, SH., S.I.K., M.Si. menghadiahkan Tiket Umroh yang diberikan kepada Dua Marbot Mesjid, Rabu (02/05/2018).

Sekira pukul 09.30 wib di Aula Vicon Bagian Operasi Polres Sukabumi Kota, penyerahan hadiah tersebut diberikan secara simbolis.

Entun Sasmita (65) Marbot mesjid Jami’ Al-Barokah Lembursitu dan Mang Eden (55) Marbot mesjid Jami’ Al-Ikhlas Cipetir Sukalarang Sukabumi menjadi Dua perwakilan Marbot Mesjid yang terpilih dianugerahi tiket umroh oleh Kapolres Sukabumi Kota.

Usai menerima Tiket Umroh, kedua Marbot tersebut diantar oleh sejumlah anggota Sat Binmas Polres Sukabumi Kota langsung melakukan pembukaan rekening di salah satu Perbankan di Kota Sukabumi.

Dari informasi yang dihimpun, pemberian penghargaan berupa Tiket Umroh kepada Dua Marbot Mesjid (Entun dan Eden), sebelumnya orang nomor satu di Polres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro mendapatkan masukan dari BhaBinnKamTibMas serta masyarakat sekitar terkait keseharian keduanya dalam mengurus Mesjid yang telah dilakukannya selama belasan tahun.

Seperti yang disampaikan oleh Kasubbag Humas Polres Sukabumi Kota Akp Ana Ratna Dewi, SH , MH. memaparkan, “Setelah menerima masukan dan informasi tentang keduanya yang telah menjadi Marbot Mesjid selama Belasan tahun, maka Bapak Kapolres pun memutuskan untuk memberikan tiket umroh kepada keduanya” papar Akp Ana Ratna Dwi. (Dasep.M)

Editor : Kosasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *