WAKAPOLSEK KARAWACI AKP NURJAYA SH AJAK LURAH PABUARAN TUMPENG UNTUK SINERGITAS

Kota Tangerang, Oase INews.com- Dalam rangka wujudkan kegiatan cooling system Wakapolsek Karawaci AKP Nurjaya S.H melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Kantor Kelurahan Pabuaran Tumpeng di Jl. Raden Kasman Rt 01 Rw 07 Kel. Pabuaran Tumpeng Kecamatan Karawaci Kota Tangerang dan dalam kesempatan ini kunjungan Waka Polsek karawaci disambut baik oleh Lurah Drs. Ujang Soleman. M.Si, Kamis ( 03/10/2019), siang hari.

Pada kesempatan ini Wakapolsek AKP Nurjaya S.H memperkenalkan diri selaku Wakapolsek Karawaci dalam masa masa ke depan dengan bersama sama untuk menjalankan kegiatan melayani masyarakat yakni menjaga kamtibmas wilayah karawaci.

Wakapolsek juga menyampaikan agar Lurah selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Pabuaran Tumpeng ” dalam menjalankan tugas diwilayah khususnya kamtibmas agar tercipta situasi yang aman dan kondusif diwilayah hukum polsek karawaci,” ajak Wakapolsek.

Sementara Lurah Pabuaran Tumpeng,  Drs. Ujang Soleman. M.Si menyampaikan ucapan terimakasih atas arahan dari Wakapolsek  Karawaci dan siap mendukung dan membantu tugas kepolisian di wilayahnya, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum polsek Karawaci, pungkasnya. (Fatah)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *