Sangat Tragis, Lima Orang Meninggal Dalam Kebakaran Rumah di Legok

Kebakaran-Cybernewsnasional.com

TANGERANG, Oase INews.com – Nasib malang menimpa lima orang warga Perumahan Bumi Permai Santosa yang diduga menjadi korban musibah kebakaran rumah, yang disinyalir milik salah satu korban atas nama (S) yang beralamat di Perumahan Bumi Permai Santosa Blok 7 No 41 Rt 07 Rw 01. Desa Palasari Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang Banten. Jum’at (23/10/2020) dini hari.

Dari keterangan yang diperoleh dari nara sumber yang dapat dipercaya, kebakaran tersebut selain menimpa rumah S (Alm) juga merembet ke rumah yang ada didekatnya, yaitu atas nama Ahmad Fauzi dan Sujatmiko yang berada dalam wilayah yang sama.

Dijelaskan oleh para saksi bahwa kronologis kejadiannya Pada Pukul +/- 01.45 WIB, telah terdengar oleh salah satu saksi mata atas nama Agus, ledakan kecil kaya ranting yang terbakar dan disertai jatuh genteng dan percikan api yang membakar rumah S (Alm) bagian atap rumah depan, dan api cepat membesar hingga menghalangi pintu rumah almarhum yg mengakibatkan satu (1) keluarga, lima (5) Orang terjebak didalam rumah.

Agus juga menjelaskan lebih lanjut bahwa membesarnya api disertai meledaknya tangki mobil milik S (Alm) dan juga ikut terbakar tiga (3) unit motor dan selanjutnya menjalar ke rumah kedua milik Bpk. Ahmad Fauzi dibagian depan dan atap rumah ikut terbakar dan sebagian plapon rusak ringan.

Selanjutnya api juga menjalar melalui balok kayu rumah ke Tiga milik Bpk. Sujatmiko di bagian atap dan depan ikut terbakar juga.

Kelima orang yang meninggal tersebut atas nama S, Ry, Rs, AA, dan AK yang rencananya akan dikebumikan di TPU Palasari Oleh Warga sambil menunggu Informasi dari sanak keluarganya.

Informasi yang disampaikan Polsek setempat, bahwa kerugian akibat kebakaran tersebut selain mengakibatkan lima (5) orang meninggal juga beberapa harta benda ikut terbakar diantaranya : 3 Unit rumah terbakar, akan tetapi 2 unit rumah rusak ringan, ditambah 1 unit mobil dan 3 unit motor ikut terbakar.

Sekitar Jam.03.00. kebakaran tersebut berhasil dipadamkan oleh Dinas Pemadam kebakaran dari Curug 2 Unit dan 1 Unit dari kelapa dua dan di bantu warga sekitar.

Penyebab kebakaran yang mengakibatkan lima (5) orang meninggal dunia masih dalam pemeriksaan dan pendalaman oleh Polsek Legok, tetapi dari analisa sementara patut diduga terjadi akibat dari konsleting listrik. (Fatah/Maya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *