Bupati Tangerang Lantik 142 Pejabat Kades Tangerang

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar lantik 142 pejabat Kades se Kabupaten Tangerang, Selasa 23/07/2019

Tangerang, Oase,I News.com – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar melantik 142 Pejabat Kepala Desa di 28 Ke camatan se-Kebupaten Tangerang bertempat di Lapangan Maulana Yudhnegara, Puspemkab Tangerang, Selasa (23/07/2019).
Pelantikan itu dilakukan lantaran Kabupaten Tangerang akan melakukan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2019.

Bupati Tangerang dalam Pidatonya mengatakan, kepada Kades yang dilantik hari ini dapat langsung melaksanakan tugasnya untuk melayani masyarakat di Kabupaten Tangerang. Masih banyak tugas yang harus dilaksanakan terkait pelayanan kepada masyarakat pada masing-masing desa.

” Kades definitif telah habis masa jabatannya dan juga sedang mempersiapkan diri untuk Pilkades serentak 2019 Kabupaten Tangerang, maka perlu dilakukannya transisi,” sebut Bupati.

Bupati juga berharap kepada Kades yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas, wewenang, dan kewajiban sebagai Kades dengan sebaik-baiknya, sejujur-jujurnya dan seadil-adilnya sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku. selain itu, bekerjalah dengan benar, jujur, bertanggungjawab dan ikhlas.

Plt Kadis DPMPD Kabupaten Tangerang, Uyung Mulyadi memberikan sampaiannya pada pelantikan Kades tersebut, beliau mengatakan, pelantikan ini dilakukan lantaran sudah habisnya masa jabatan 142 Kepala Desa pada beberapa Kecamatan di Kabupaten Tangerang dan Uyung berharap para Pj Kades dapat menjalankan tugasnya dengan baik. (Etty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *