Gelar Deklarasi Si Peci Merah, Mendapat Dukungan Simpatisan Masyarakat Kadu

Kabupaten Tangerang, Oase INews.com- Diawali Puluhan anak anak menari pencak silat, Qasidahan dan gendang pencak silat TTKDH, serta permainan Debus, ikut memeriahkan dalam gelar Deklarasi Muhamad Asdiansyah calon kepala Desa Kadu, Curug. Kabupaten Tangerang, dilapangan PSP Kampung Randu, Kadu. mendapat  perhatian penuh dari semua para simpatisannya. Jum’at (11/10/2019).
Asdiansyah, Calon kades dengan nomor urut tiga (3) banyak mendapat simpatisan dari pendukung masyarakat  warga Kadu, dimana ada empat (4) calon kandidat Kades Kadu yang ikut berkompetensi dalam pemilihan kepala Desa (pilkades) nantinya.
Asdiansyah alias Meonk , calon Kepala Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Dalam kesempatan ini juga memberikan santunan berupa uang “kadeudeuh” itu, sebanyak 350 orang anak yatim, yang diserahkan langsung oleh calon kades tersebut, bertempat di lapangan PSP Kampung Randu, Desa Kadu. Curug. Kabupaten Tangerang,

Calon Kepala Desa Kadu, Asdiansyah, dalam gelar Deklarasi mengatakan, kita harus jaga persatuan dan kesatuan yang ada diwilayah Kadu ini, dimana harus jaga sopan santun  dalam berdemokrasi pada pilkades nanti, ia minta para pedukungnya agar bisa tertib dan santun,  selain itu calon nomor tiga ini juga akan memberikan perhatian kepada seluruh anak yatim yang tinggal di sekitar Desa Kadu, Curug. Kabupaten Tangerang.

“Walau nilainya tidak seberapa, namun mudah-mudahan santunan tersebut, bisa bermanfaat buat mereka. Sudah menjadi kewajiban kita sebagai umat muslim untuk bisa memberi perhatian kepada mereka (anak yatim),” katanya.

“Tentunya perhatian kasih sayang itu, bisa dilakukan dalam bentuk lainnya. Dan semoga doa anak yatim ini, bisa mempercepat dikabulkannya permohonan dan hajat kita oleh Allah SWT,” imbuh Asdiansyah alias Meonk.

 

Reporter : Fatah Hidayat/ Etty Nirmala

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.