Happy Birthday 34 Th Pipit Novita Sari, SH, MH

Pipit Novita Sari, SH, MH, diapit Ibunda Nung Jubaedah dan Ayahnda Badri, Su Bu Kan Restaurant, Super Mall Karawaci, Rabu, 20/11/2019

Tangerang, Oase I News.com – Rabu 20 November 2019 bertempat di Su Bu Kan Food & Beverage Restaurant, Super Mall Karawaci, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, Pipit Novita Sari SH, MH ( Novita ), mengundang teman – teman, bersama orang tua, saudara, kerabat dan kolega, merayakan 34 tahun hari kelahiranya.

Kehadiran Ibunda Nung Jubaedah dan Ayahanda Badri, merupakan suatu kebahagiaan tersendiri seolah tak bisa diungkapkan dengan kata – kata, dimana dihari kelahiranya yang kini 34 tahun, setidaknya selama 34 tahun bahkan lebih jika ditambah saat masih dalam kandungan lebih kurang 9 bulan, betapa berat perjuangan Ibunda – Ayahnda mengurus, mendidik dan membesarkan Novita, hingga kini Novita juga merasakan bagaimana mengurus, mendidik dan membesarkan Gibran ( anak ).

Semoga selalu diberikan kesehatan, kemudahan, panjang umur, dan bisa membahagiakan kedua orang tua, anak, keluarga dan orang – orang yang kita sayangi dan membutuhkan bantuan kita, ibadah kita lebih mengkat lagi, amal kita juga bisa bisa lebih banyak lagi agar banyak orang yang kita bantu, karena disetiap rezeqi kita ada juga hak mereka dan Insya Alloh lebih berkah, Aammiin,….. ujar Novita, Advokat Alumnus S1, S2 Trisakti yang juga sedang mengikuti program Doctor, kepada Oase I News.com, disela acara ulang tahun.

Pipit Novita Sari, SH, MH bersama rekan – rekan Advokat, Su Bu Kan Restaurant, Super Mall Karawaci, Rabu, 20/11/2019

Kepada Ibunda Nung Jubaedah, Ayahnda Badri, Pa’de, Bude, Om, Tante, teman – teman, kerabat serta kolega, Novita ucapkan terimakasih banyak atas kehadiran dan do’anya, semoga apa yang kita harapkan dan kita do’akan diijabah / dikabulkan, sesuai dengan apa yang kita harapkan dan selalu diberikan yang terbaik untuk kita semua.

Hamid, SH, MH, salah satu rekan Advokat, atas nama pribadi dan Kantor Hukum Hamid SH MH & Partners, dan mewakili teman – teman Advokat, menyampaikan selamat ulang tahun ke 34 tahun, semoga selalu diberikan kesehatan, kemudahan, panjang umur rezqi yang banyak dan berkah, semoga karirnya selalu sukses, sebagai sesama rekan Advokat, Novita yang saya kenal luar biasa, selalu ceria, selalu berbagi kebahagiaan dengan teman – teman dan orang – orang yang disayangi, sebagaimana halnya ulang tahun kali ini. ( S R Y )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *