Jaga Kondusifitas Wilayah, Polsek Teluknaga Intens Lakukan Patroli Malam

Kab. Tangerang, OASEiNews – Guna menjaga kondusifitas wilayah serta mengantisipasi Gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Guan Kamtibmas), Personil Polsek Teluknaga selalu melakukan patroli malam serta memberikan himbauan kepada warga sekitar.

Patroli Mobiling dilaksanakan secara kontinu setiap malam, guna menjaga situasi Kamtibmas dalam wilayah hukum Polsek Teluknaga sehingga situasi tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Teluknaga AKP Darma Adi Waluyo mengatakan, Petugas Kepolisian dalam melakukan Patroli tak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai untuk tetap berhati-hati dalam suasana apapun.

“Setiap malam, kami rutin lakukan patroli, sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga, agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap tidak kejahatan,” kata Kapolsek Teluknaga AKP Darma Adi Waluyo, saat ditemui dikantornya, Senin (30/1/2023).

Lebih lanjut, Darma menjelaskan, selain melakukan patroli malam, Personil Polsek Teluknaga, melalui Bhabinkamtibmas juga selalu melakukan sosialisasi Kamtibmas kepada warga di masing-masing wilayah tingkat Desa.

“Disetiap desa ada anggota Bhabinkamtibmas, mereka juga rutin melakukan sosialisasi terkait Kamtibmas. Alhamdulillah, wilayah hukum Polsek Teluknaga sampai saat ini masih kondusif,” terangnya.

Ia menambahkan, pihaknya saat ini sudah membentuk WhatsApp Grup (WAG) di masing-masing wilayah tingkat RW, dengan tujuan agar dapat monitoring serta mengantisipasi kejadian dari mulai hal terkecil, sehingga dapat terdeteksi sejak dini.

“Sekarang kami sudah bentuk grup WA di masing-masing wilayah ditingkat RW. Tujuannya, agar kami dapat monitor sekaligus mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dilingkungan warga,” tutupnya. (red/van).