Ciri Juara Sejati : Banggalah Dengan Potensi Yang Anda Miliki

KabupatenTangersng, Oase I News.com – Hadiyanto, S Ip, yang baru mutasi dari kecamatan Kemiri sekarang sebagai camat di kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, adalah konsekwensi tugas untuk menjalankan Amanah dari pemerintah Daerah .

Siap dimana saja ditugaskan, karena itu sudah menjadi tanggung jawab kami , sumpah jabatan seorang pegawai Negri Sipil (PNS) ” ya” katanya harus siap.

Dikatakan nya beberapa waktu lalu, di ruang Kantor, saat perbincangan dengan awak media Oaseindonesianews.com ( Oase I News.com )

” langkah kedepan menjalani yang sudah ada sebagaimana tugas pejabat sebelumnya,  pelayanan terhadap masyarakat kita kembangkan agar kedepan berupaya menciptakan pelayanan masyarakat yang amanah ”

” Wilayah kecamatan Kelapa Dua terdiri dari lima kelurahan dan satu desa, Penduduknya heterogen dari jumlah yang ada penduduk pendatang lebih banyak sedangkan penduduk pribumi lebih sedikit.

Pelaksanaan serah terima jabatan ( Sertijab ) dilaksanakan pada 03/01/2023, bertepatan dengan acara MTQ ke -53 tingkat Kabupaten,  camat sigap tanggap walaupun baru Sertijab.

Hadiyanto, saat dimintai komentarnya ditengah perbincangan bersama Oase I Newscom Perihal MTQ tingkat Kabupaten Tangerang yang ke 53, Kecamatan Kosambi sebagaijuara umum sementara Kecamatan Kelapa Dua diurutan 18,

” Ciri JuarBanggalah dengan potensi yang anda miliki, jangan bangga dengan juara tapi bukan karena potensi yang anda miliki, sungguh – sungguhlah dalam berlatih dan berusaha maka hasilnya akan maksimal dan jadilah juara sejati ”

Peserta kafilah yang dapat disewa dari wilayah lain sangat berdampak dan bukan suatu kebanggaan tidak terkecuali asli potensi daerah setempat kendati demikian namun masi ada saja yang ambil peserta MTQ dari wilayah lain .

Rencana Kedepan Hadiyanto mempunyai gagasan para qori -qoriah ingin dimunculkan potensi asli daerah paling tidak ada penghargaan dari kita

Namun apabila kita sewa orang dari wilayah lain berdampak apabila ada penghargaan untuk berikutnya tidak akan kita bisa mewakili karena sudah pasti mengikuti di wilayah nya .

Oleh karnanya persaingan sehat perlu kita jaga demi nama baik wilayah Kabupaten Tangerang dan bisa mewakili tingkat nasional jikalau itu para peserta asli mengambil potensi daerah.

Peserta sebelum pelaksanaan kita harus bina agar kedepan mendapatkan hasil yang baik setidaknya apabila berprestasi akan menjadi kebanggaan minimal di lingkungan wilayahnya

Hadiyanto, saat di kecamatan kemiri selama tugas nya pernah para qori-qoriah peserta MTQ, mendapatkan prestasi 5 emas bertanda suatu kebanggaan dari orang tua juga lingkunganya.

Tidak cukup hanya disitu saja nantinya ia akan berupaya semaksimal mungkin menciptakan para peserta qori – qoriah yang bisa mengangkat wilayah kecamatan Kelapa Dua ” insya Alloh ” ya saraya berharap bisa berkompetisi bersaing sehat

Harapan.kedepan selaku camat yang baru tugas ,saya ga muluk muluk yang jelas mengikuti perkembangan yang sudah berjalan sebagaimana camat sebelumnya dan saya tinggal menindak lajuti pungkas Hadiyanto S IP. ( SUN )