Kampanye Akbar H. Ahmad Anwar Dibanjiri Dengan Warna Kuning

Kabupaten Tangerang, Oase INews.com  Lapangan terbuka . Selasa (26/11/2019) dikuningkan oleh ratusan orang simpatisan dari Calon Kepala Desa (Cakades) Pagedangan  Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang dari nomor urut 2 (satu) yaitu H.Ahmad Anwar S.Ag

Sejak pagi ratusan orang simpatisan yang terdiri dari berbagai golongan suku,etnis dan ras, dari calon kepala desa nomor urut dua ini,  sudah memenuhi area lapangan Sempur dan menunggu orasi dari para jurkam calon kepala desa nomor urut dua H. Ahmad Anwar S.Ag.

Dedy, salah satu warga siap mendukung dan siap pasang badan sepenuh nya demi suksesnya menghantarkan H. Ahmad Anwar S.Ag untuk menjadi kepala desa Pagedangan, Kecamatan Pagedangan

Ahmad Anwar,  calon kepala Desa Pagedangan, mengklaim bahwa desa Pagedangan adalah desa yang termasuk desa maju yang ada di kecamatan Pagedangan, hal ini dibuktikan oleh ada nya infrastruktur yang bagus serta banyaknya Industri atau Perusahaan yang membuka usaha diwilayahnya yang sudah berdiri dan berjalan,

“Dimana harapan kedepannya pak  H. Ahmad Anwar (Cakades Pagedangan) dapat merealisasikan para pengangguran agar bisa dapat bekerja diperusahaan atau pabrik yang ada diwilayahnya,’ ucap Anwar kepada awak media. Selasa  (25/11/2019).

Dalam acara kampanye kali ini turut di meriahkan oleh grup dangdut dan grup rebana ibu-ibu setempat, acara berjalan sesuai dengan yg diinginkan, aman dan kondusif.

H. Ahmad Anwar  (calon kepala desa Pagedangan), dalam sambutannya, memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada warga yg sudah memberikan dukungannya, dan jika nanti terpilih jadi kepala desa Pagedangan,  insya Allah amanah masyarakat Desa Pagedangan akan selalu dijaga dan ditindak lanjuti.

“Dimana intinya ia siap akan memperjuangkan amanah warga dan mensehjaterakan masyarakat Pagedangan dan mengedepankan persatuan dan kesatuan masyarakat Pagedangan, agar kedepan lebih maju,” ujarnya. (Fatah/Etty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *