Kapolresta Tangerang Berikan Penghargaan Kepada 29 Personelnya Yang Berprestasi

Tangerang, Oase I News.com – Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi memberikan reward kepada personelnya yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama bulan Mei 2020.

Sebanyak 29 personel Polresta Tangerang Polda Banten yang menerima penghargaan yang dinilai memiliki kinerja baik. Dari 29 anggota berprestasi yang diberi apresiasi, 1 anggota terbaik akan diberangkatkan umroh.

“Terima kasih kepada personel yang berperestasi, semoga bisa menjadi contoh bagi rekan yang lainya,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat upacara pemberian penghargaan di Mapolresta Tangerang, Rabu (3/6/2020).

Ade menjelaskan, bahwa penghargaan tersebut diberikan setelah melalui proses seleksi dan evaluasi. Penghargaan diberikan dengan penilaian yang objektif dan terukur. Setiap bulannya akan terus dilakukan penilaian agar dapat memacu personel bekerja dengan kemampuan terbaiknya.

“Penghargaan diberikan sebulan sekali. Namun orientasi saat melaksanakan tugas jangan semata ingin dapat penghargaan atau ingin dilihat pimpinan,” katanya.

Sementara itu penerima penghargaan umroh, Bripka Marzuki mengaku bersyukur. Personel yang mengemban fungsi Bhabinkamtibmas Polsek Kresek ini sama sekali tak pernah bermimpi akan menerima penghargaan tersebut.

“Saya Bersyukur dan berterima kasih kepada Allah SWT atas limpahan rejeki dan berkah ini yang di sampaikan melalui pimpinan (Kapolresta Tangerang)” ucapnya

Kapolda Banten Irjen Pol. Drs. Fiandar melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan apresiasi kepada Kapolresta Tangerang yang sudah menginisiasi pemberian penghargaan kepada personelnya yang memiliki dedikasi dan loyalitas yang baik dalam pelaksanaan tugas.

Lanjut Edy Sumardi, diharapkan kepada seluruh personel Polda Banten dan jajarannya agar selalu berbuat baik kepada masyarakat guna tercipta harmonisasi antara Kepolisian dengan masyarakat.

“Tetap semangat, ikhlas, dan berikan hal yang terbaik dalam setiap pelaksanaan tugas, kita harus dapat menyadari bahwa kita di berikan amanah sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat” pungkasnya. (HMS/VAN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *