Koramil 07/ Kresek Terus Menerus Lakukan PDMPK Ingatkan Warga

Koramil 07/Kresek Terus Menerus Lakukan PDMPK Ingatkan Warga

Kabupaten Tangerang – Memutus Covid 19 PDMPK terus menerus dilakukan oleh Korami 07/Kresek Kodim 0510/Trs yang bertujuan untuk menekan penyebaran virus Covid 19 di wilayah Koramil 07/Kresek.

Danramil 07/Kresek Kapten Inf M. Ridwan Idrus, Sabtu (05/12/2020) menyampaikan, PDMPK di pasar kresek menggunakan toa berkeliling untuk mengingatkan warga pakai Masker jaga jarak dan hindari kerumunan. Itu untuk menekan perkembangan virus Covid 19.

“Anggota Koramil 07/Kresek Kodim 0510/Trs terus memerus mengingatkan protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah, dengan melakukan operasi yustisi dan PDMPK bertujuan untuk mengurangi penyebaran virus Corona,” ujarnya.

Menurutnya, dengan memberikan himbauan kepada warga yang tidak memakai masker pada saat PDMPK merupakan teguran untuk mengingatkan kembali pentingnya protokol kesehatan di tengah pandemi Covid 19.

“Saya berharap warga masyarakat setiap keluar rumah tetap menggunakan masker, koramil 07/Kresek Kodim 0510/Trs terus melakukan operasi masker dan PDMPK untuk percepatan penanganan,” tuturnya.
( Maria )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *