Mengenang 1 ( Satu ) Tahun 11 April 2019 – 11 April 2020 Rosyidah Fithri, Marhaban Ya Ramadhan 1441 H / 2020 M.

Rosyidah Fithri, Dewan Pendiri Oaseindonesianews.com ( Oase I News.com ), Dalam Kenangan.
Nikmat Kehilangan Lebih Terasa, Saat Yang Kita Sayangi Telah Tiada

11 April 2020 ( 17 Sya’ban 1441 H )
Tangerang, Oase Indonesia News.Com / Oase I News.Com – Rosyidah Fithri, Ahad 02 Syawal 1388 H / Minggu 22 Desember 1968 M, kau Lahir dan dibesarkan oleh Ayahanda mu, H Ahmad Fadhil Bin Syarief dan Ibunda mu, Sukayah Binti H Arief, bersama dengan 7 ( Tujuh ) saudara kakak beradikmu.

Pada Hari Ahad 16 Rabi’l Awal 1413 H / Minggu, 13 September 1992, Alloh SWT, pertemukan kita dalam Aqad Nikah, sejak saat itu kita bersama mengisi, menghiasi dan menjalani kehidupan dalam keluarga kecil Slamet Riyadi – Rosyidah Fithri.

Pada Hari Ahad 14 Muharam 1414 H / Minggu, 04 Juli 1993, Lahir Niswathus Shoolihah, anak pertama kita, Kamis 21 Ramadhan 1417 H / 30 Januari 1997, Lahir Fathiatus Zaqiyah Lailatul Qodri, anak ke dua kita, berbagai ujian, rintangan suka dan duka kita jalani bersama, hingga Rabu 06 Sya’ban 1440 H / 11 April 2019, jam 01.35. Wib, Alloh SWT, memanggilmu dan sejak saat itulah tiada lagi kebersamaan kita, semoga kau berbahgis disisi Alloh SWT, Aammiin,……

Marhaban Ya Ramadhan 1440 H / 2019 M, Ramadhan 1439 H / 2018 M hingga Hari Raya ‘Idul Fithri, Syawal, Dzul Qai idah, Dzul Hijjah, Muharam, Shafar, Rabi’ul Awal, Rabi’ul Akhir, Jumadil Awal, Jumadil Akhir, Rajab, 6 Sya’ban 1440 H / 11 April 2019 M, Hari Rabu, dini hari jam 01.35. Wib, itulah detik – detik terakhir kebersamaan Keluarga kecil kami : Slamet Riyadi, Rosyidah Fithri, Niswathus Shoolihah dan Fathiatus Zaqiyah Lailatul Qodri, setidaknya sudah 26 kali / tahun kita lalui dalam kebersamaan, dari Ramadhan 1413 H / 1992 M – Ramadhan 1439 H / 2018 M.

Alloh SWT, lebih mencintaimu untuk kembali menghadap Nya, menikmati dan mempertanggung jawabkan amanat selama hidup di Alam Dunia, kini duniamu / Alam kehidupanmu sudah pada fase, penantian hingga kelak datangnya hari Kiamat, semoga kelak nanti kita dipertemukan kembali dalam kehidupan Alam Surga Jannatul Firdaus, Aammin,…… Yaa Rabbal ‘Aalamiin,……

Kami yang selalu mengenangmu, mengingat dan mendo’akanmu :
Slamet Riyadi ( Suami )
Niswathus Shoolikhah
Fathiatus Zaqiyah Laelatul Qodri ( anak )

Turut mengenangmu, mengingat dan mendo’akanmu :

Ayahanda H Ahmad Fadhil – Ibunda Sukayah Binti H rief ( Almarhumah, Senin 18 Dzul Hijjah 1427 H / 08 Januari 2007 )

Ayahanda Muhammad Mansur ( Almarhum, Kamis 16 Dzul Qaidah 1427 H / 07 Desember 2006 ) –
Ibunda Suryati ( Almarhumah, Kamis 5 Sya’ban 1437 H / 12 Mei 2016 )

Kakanda :

Haryati – Junaedi
Muhammad Taufik – Ema,

Kakanda :

Rahmat – Bahria
H Suparno ( Almarhum, Ahad 06 Muharam 1435 H / Minggu 10 November 2013 M ) – Hj Sartiningsih
Siti ‘Aisah – Sudargo ( Almarhum – Agustus 1997), – Heri Kadar

Adinda :

Muhammad Syukri – Erni
Chomsyiah Suryani – Hibni
Muhammad Ichsan Zulkarnain – Leni
Susila Darmawati
Ida Nurul Huda – Edi Waluyo ( Almarhum, Ahad 01, Sya’ban 1437 H / Minggu 08 Mei 2016 M )

Adinda :

Muksinun – Tuti Supiyani

Kemenakan :

Meyza Rachmawati, Muhammad Nur Fauzi, , Arif, Muhammad Ilham Al Ayubi, Nur Awiyah Fajri, Dilla, Qonita Lala Ahmad Syukri, Aal, Salwa Nur Salasabila, Syifa Nur Fadhilla, Muhammad Ghazyi Saefulloh, Mouza, Hasan, Husen, Hasna, Nana, Adik Nana, Fathiya Diya Sukayya.

Kemenakan :

Roshi Anggraeni – Lukmanul Hakim, Septian Adi Putra, Netri Nurhayati – Ahmad Kamiludin, Ramadhani Suparno – Mama Raihan, Dwi Bachtiar Suparno, Tri Rahmawati Suparno, Siti Shofiyah Hijayanti – Wawan, Laely Nur Rokhmah, Abdul Latief Mukti Mufida, Rifa Nur Sa’ada.

Cucu Kemenakan :

Noufal Arqanul Hakim, Rayyan Maulana Hakim, Fatimah Azzahra Kamil, Faqih, Raihan, Adik Raihan.

Semoga Ramadhan 1441 H / 2020 M, walaupun tanpa disertai dengan kebersamaan bersamamu, semoga apa yang telah engkau ajarkan kepada anak – anak, tetap melekat dan selalu menginspirasi setiap langkah kita dalam kerangka ibadah untuk mengharap Ridho Allah SWT, tuk meraih derajat Taqwa, Aammiin,….
Berbagai aral, rintangan, suka dan duka telah kita lalui bersama, berbagai usaha, profesi dan pekerjaan, dari kerjaan serabutan, kurir antar surat, jualan koran, buku, baju, jual susu kacang kedelai, dan lain – lain, kerjaan sirkulasi, iklan dan staf redaksi ( wartawan diberbagai Media ), hingga sejak tahun 2015, aku dipercaya teman untuk mengelola Media Cisadane Ekpres, sebagai Pemimpin Redaksi.

Pada 23 Desember 2016, Alhamdu Lillaahi Rabbil ‘Aalamin, dengan segala keterbatasan, kelebihan dan kekurangan, berhasil menerbitkan edisi perdana : Oase Indonesia News, sebagai Pemimpin Umum dan Pemimpin Redaksi, dan sebagai pemilik / Owner, sejak 02 April 2017, telah berhasil terbit / tayang edisi perdana : Oase Indonnesia News.Com / Oase I News.Com.

Sejak 02 April 2019, berkantor di Tangerang dan Jakarta, walau tanpamu disisiku selalu dalam kebersamaan, semoga saya bisa mewujudkan keinginan dan cita – cita kita menghantarkan mereka ke jenjang pernikahan mereka, menimang, mendidik dan membimbing anak cucu, cicit generasi penerus kita, Semoga dengan usaha ini bisa membawa keberkahan dan bermanfaat untuk masyarakat banyak dan membawa kemajuan untuk Agama, bangsa dan Negara, untuk kebahagiaan dunia dan akherat, Aammiin,……

Jelang Ramadhan 1441 H / 2020 M, dan Insya Alloh disetiap saat dan kesempatan, senantiasa selalu kami mengenangmu, mengingatmu dan medo’akanmu bersama dengan, orang – orang tua kita, saudara – saudara kita, saudara kaum muslimin dan muslimat dan orang sholeh dseluruh penjuru dunia dan akherat.

Teruntuk isteriku tercinta, Rosyidah Fithri binti H Ahmad Fadhil ( Almarhumah ), ibu / umi Niswathus shoolihah dan Fathiatus Zaqiyah Lailatul Qadri, Ibunda Suryati binti Mohammad Shobri, Adinda Edy Waluyo Bin Darmun, Kakanda H Suparno bin Mohammad Mansur, Ayahanda Mohammad Mansur bin Ali Ahmad, Ibunda Mertua Sukayah binti H Arief, Kakana Sudargo bin Adam, Eyang Surtinah binti Eyang Sarkawi, Eyang Mohammad Shobri bin Eyang Muhammad Kisro, Mbah Ali Ahmad Putri binti Adam, Mbah Ali Ahmad Kakung bin Adam, Hj Arif Putri binti Adam, H Arief bin Adam, dan semua orang tua kami, saudara kami, guru – guru kami, saudara kaum Muslimin dan Muslimat, saudara seketurunan Ayahanda Nabi Adam AS – Ibunda Siti Hawa,………

Allohummahgfirlaha, hu, hum, Warhamha, hu, hum, wa aafihi wa’fuu’anha, hu, hum, wa akrim nuzuulaha, hu, hum, wawashih madkholaha, hu, hum, wa ahshilha, hu, hum, bil maa’i wassalji wal barad, wanaqqihi minal khtooya kama yunaqqossaobul abyadu minaddanas, wa adhilha, hu, hum, daaron khoerun min daariha, hu, hum, wa ahlan khoerun min ahliha, hu, hum, wazaojan khoerun min zaojiha, hu, hum. Wa’adhilnal Jannata fiihal Qobri Wa’aadzaabinnaar.

Ya Allah! Ampunilah dia Rosyidah Fithri Binti H Achmad Fadhil ( Almarhumah Isteriku ) berilah rahmat kepadanya, selamatkanlah dia ( dari beberapa hal yang tidak disukai ), maafkanlah dia dan tempatkanlah di tempat yang mulia ( Surga ), luaskan kuburannya, mandikan dia dengan air salju dan air es. Bersihkan dia dari segala kesalahan, sebagaimana Engkau membersihkan baju yang putih dari kotoran, berilah rumah yang lebih baik dari rumahnya ( di dunia ), berilah keluarga ( atau istri di Surga ) yang lebih baik daripada keluarganya ( di dunia), istri (atau suami ) yang lebih baik daripada istrinya ( atau suaminya ), dan masukkan dia ke Surga, jagalah dia dari siksa kubur dan Neraka.”

Allohumma Laa Tahrimna ajroha, hu, hum, wa laa taftinaa ba’daha, hu, hum.

Ya Alloh, Janganlah Engkau Haramkan kami dari pahalanya, dan janganlah Engkau beri Fitnah pada kami setelah kematiannya.

Rabbanaa Afrigh ‘Alaina Shobron, Wassabbit Aqdaamanaa, Wansyuurnaa ‘Alal kaumal kaafiriin.

“Wahai Tuhan kami, limpahkanlah kesabaran atas diri kami, dan teguhkanlah pendirian kami dan tolonglah kami terhadap orang-orang kafir.” (QS. Al Baqarah: 250).

Robbanaa Aatina Fiddunyaa khasanaah Wafil Aakhiraati khasanah Waqinaa ‘Adzaa bannaar.

“Ya Allah, berikanlah kepada Kami kebaikan di dunia, berikan pula kebaikan di akhirat dan lindungilah Kami dari siksa neraka.” (QS. al-Baqarah : 201).

Subhaana, Robbika, Robbil ‘izzati ‘Ammaa yasifun, wassalaamun ‘Alal Mursaliin, Wa’alaa Aalihi Washahbihi Ajma’iina Wal Khamdu Lillahi Robbil ‘Aalamin,…..

Maha suci Tuhanmu, yaitu Maha yang memiliki kebesaran, dari apapun yang (mereka) gambarkan yaitu orang-orang kafir, dan melimpahlah kesejahteraan pada para Rasul, dan segala puji Bagi Allah pemilik Alam Semesta. ( S R Y )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *