P.T PLN Gelar Silaturahmi Ke Binong Permai

Tangerang, Oase INews.com-dalam rangka acara  ( HPN ) .PT PLN  bersirahturahmi ke Binong permai. kab Tangerang PT PLN ( UID ) Banten UP 3 Serpong menggelar acara pembentukan komunitas peduli ke listrikan (KPK ) dan meriahkan hari pelanggan Nasional  ( HPN ) di kampung Kemuning hijau perum Binong permai RT 16/12 Rabu (6/9/2019) .
Acara tersebut di hadiri wakapolsek ,Binamas ,Babinsa ,Sekcam ,Lurah Binong ,ketua RT 10 . Perum Binong permai para ibu_ibu PKK  ,satpol PP ,citra Bhayangkara dan karang taruna. BPK Danil Tampubolon ST. Mengatakan yang kita lakukan sebagai bentuk tali silahturahmi dengan acara Peringatan hari pelanggan Nasional (HPI) .
“Kami melakukan kegiatan bertemu langsung dengan para pelanggan dengan harapan kami akan selalu dekat dengan seluruh pelanggan kami,”  katanya
Melalui pendekatan ini bertujuan untuk menyerap  ,menampung aspirasi ataupun pemasukan dan saran dari pelanggan.  BPK Danil Tampubolon ST. Sangat menyadari bahwa keberadaan PT PLN  tidak akan maju tanpa adanya para pelanggan .
pelanggan dari ketua RT 16 RW 12 sangat bersyukur pihak  PLN mau duduk bersama kami. Warga sebagai pelanggan PLN kami berharap jalinan talisirahturahmi ini harus terus di pupuk   .
“Jangan sampai terhenti karena kami sangat membutuhkan sosialisasi dan pengetahuan tentang kelistrikan. “Pungkasnya
PT.PLN Serpong ketua DPC ,KPK Nusantara Tangerang raya BPK Junaedi mengatakan bahwa pihak PLN memiliki tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Sosial Kesponsibility ( CSR ) yang nantinya dapat di nikmati oleh masyarakat di sekitarnya.    (NANA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *