Pendopo Bupati Gelar Giat Vaksinasi Bagi Pejabat Daerah Provinsi Banten

BANTEN, Oaseindonesianews.com
Hadir dalam Penyuntikan Vaksinasi Covid 19. Gubernur Banten, Bupati Kabupaten Tangerang, Walikota Tangerang, Walikota Tangerang Selatan, Walikota Serang Dan menurut Informasi 14 Pejabat SKPD Provinsi Banten hadir dalam program Vaksinasi Covid 19.

Ditengah situasi dalam peliputan dari Media Elektronik, Koran Harian, Media Online terjadi Kontra ketidak terbukaan para Pejabat untuk diliput di Pendopo Daerah pada awal acara tersebut.

Di tengah berjalannya Giat Penyuntikan Vaksinasi Walikota Tangerang yang telah diperiksa tidak bisa mengikuti Penyuntikan Vaksinasi dikarenakan Suhu Darah Tensi tinggi dan Dibenarkan oleh Dr Jantung Kementrian Kesehatan yang memeriksa kondisi kesehatan Walikota Tangerang, Arief Wismansyah.

Walikota Tangsel, Airin juga menyempatkan diri melaksanakan penyuntikan Vaksinasi.

Gubernur Banten, Wahidin datang menghadiri Vaksinasi dan memberi pesan bagi Jurnalis untuk Menjaga jarak yang sempat Kontra dengan para awak media untuk Peliputan yang Transparan dalam penyuntikan Vaksinasi tersebut.

Turut hadir pula Bupati Serang dalam Program Vaksinasi di Pendopo Bupati.

Bupati Kabupaten Tangerang, Zaki
mendukung dan ikut serta dalam Acara Program Pemerintah Pusat Vaksinasi.

Hadir dalam Acara jajaran Kepolisian RI, Kapolda Banten beserta jajarannya, Polres Metro Tangerang Kota, Polresta Kota Tangerang, Satpol PP Kabupaten Tangerang.

Bupati Tangerang, Zaki Ahmad memberikan pernyataan , Siap untuk mengikuti Prosedur Pelaksanaan Penyuntikan Vaksinasi dari Pusat. Dengan hasil Sehat, Enak Kok disuntik dan tidak ada gejala apa – apa, Ujar Bupati Kabupaten Tangerang, Zaki Ahmad.

Kementrian Kesehatan Tim Gugus Covid 19, Dr Hendra menjelaskan bahwa Para pejabat Daerah telah melaksanakan penyuntikan Vaksinasi di Pendopo Bupati ini dan semua Kegiatan ini dilaksanakan untuk membuktikan masyarakat untuk Ikut serta dan tak perlu takut.
Fasilitas untuk Pencanangan Ruangan Isolasi di Provinsi Banten ini siap dipakai. Tempat tidur setiap rumah sakit sudah direalisasikan. Dan Esok hari adalah kelanjutan Vaksinasi Kota Tangerang Selatan dan Kota Serang, ” Ujar Dr Hendra.
(AM Veronica)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *