Pewarna Tangsel Gelar Baksos Donor Darah PMI

Oase I news.com, Tangerang Selatan- Minggu 22 November 2020 Persatuan Wartawan Nasrani Indonesi, melalui DPD Pewarna Banten – DPC Pewarna Tangsel, menyelenggarakan bakti sosial dalam bentuk donor darah bekerja sama dengan PMI Kota Tangerang Selatan di Balai Warga RW 04 Pakualam – Alam Sutera.

Bakti sosial ini di pimpin Ketua DPD Pewarna Provinsi Banten Philip Buulolo yang didampingi Humas DPD Banten, Steven Jansen, S.H Steven Medan, Ketua DPC Pewarna Tangsel Periyaman Halawa, S.Th Ama Kofi Halawa, Ketua DPC Pewarna Kabupaten Tangerang Hankki H, S.Th, Hankki Carlos, Ketua DPC Pewarna Tangerang Kota, Janri Ginting, S.ST beserta jajaran dan anggota DPD Banten.

Ketua DPD Pewarna Provinsi Banten, Philip S Buulolo saat di wawancara salah seorang jurnalis yang berada di lokasi menyampaikan bahwa, bakti sosial ini bertujuan untuk mendekatkan Pewarna Indonesia kepada masyarakat, dan juga sebagai salah satu bagian dari rutinitas kegiatan Pewarna di daerah.

Bahwa misi Pewarna adalah rindu dan ingin berkarya dengan memberikan warna yang indah untuk di nikmati masyarakat, Donor darah adalah pemberian sukarela dalam nuansa warna untuk diterima dan di manfaatkan orang lain yang membutuhkan” Ibu Kasih Nazara salah satu warga yang mendonorkan darahnya.

Sangat berterima kasih dan senang dilibatkan untuk bakti sosial donor darah, karena menurutnya selain untuk kesehatan pendonor juga baik membantu orang lain yang sedang membutuhkan darah.

Sementara Ibu Lilik Petugas PMI Kota Tangerang Selatan berterima kasih kepada Pewarna Indonesia dan berharap organisasi lain juga harusnya meniru dan berkenan mau menyelenggarakan aksi serupa di waktu yang berbeda agar ketersedian darah di PMI terjaga dengan baik.
( Anna Maria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *