Sinergitas TNI/Polri Lakukan Olah Raga Bersama Dalam Memperingati HUT Bhayangkara Ke 73.

Tangerang,, Oase I News.com – Dalam meningkatkan hubungan yang lebih erat Kodim 0506/Tgr yang di pimpin oleh Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi bersama Polres Bandara Soetta yang di pimpin Kapolres Bandara Soekarno Hatta Kombes Pol Victor Togi Tambunan. Hal ini untuk memupuk sinergitas antara TNI dan Polri dengan olah raga bersama pada peringatan hari Bayangkara ke-73 tahun 2019 yang di laksanakan di Mapolres Bandara soekarno Hatta, Jumat (21/06/2019).
Selain olahraga bersama kegiatan juga di lakukan lomba senam bersama yang pesertanya adalah anggota TNI Kodim 0506/Tgr, anggota Polisi jajaran Polres Bandara Soekarno Hatta dan anggota Kombata yang tidak lain untuk meningkatkan keakraban dalam kekeluargaan.
“Olahraga bersama di hari Bayangkara ke-73 merupakan momentum yang tepat untuk memupuk sinergitas antara TNI dan Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Untuk itu saya ucapkan selamat hari bayakara ke-73 untuk Polri semoga lebih di cintai rakyat,” ucap Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi.
Menurut Dandim melanjutkan, untuk rangkaian kegiatan yang di lakukan adalah, meregistrasi peserta, penyusunan pasukan peserta lomba, pembukaan olehraga bersama, apel olehraga bersama, pengaturan persiapan senam bersama, penjelasan mekanisme senam Aerobic dan diakhiri pembagian dorpriz.
Sementara, Kapolre Bandara Soekarno Hatta Kombes Pol Victor Togi Tambunan menyampaikan, peringatan hari Bayakara ke-73 kali dilakukanya senam bersama antara anggota Kombata agar terjalin hubungan kekeluargaan yang lebih baik dan tentunya dalam kegiatan ini juga dapat memupuk sinergitas TNI dan Polri.
“Kegiatan olehraga bersama ini merupakan momentum kebersamaan dalam menjalin silaturohmi dalam rangka meningkatkan kekeluargaan baik TNI, Polri dan anggota Kombata,” jelasnya.
Kegiatan di hadiri, Kepala Kantor Imigrasi kelas 1 Khusus Soekarno Hatta M.T Satyawan, Kepala Kantor Balai Besar Karantina Pertanian Soekarno Hatta Imam Djajadi dan Kepala Kantor Balai Besar Karantina Ikan pengendalian mutu keamanan hasil perikanan (BKIPM Jkt 1) Soekarno Hatta Habrin Yake.*#Kodim 0506/Tgr. (Fatah/Etty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *