BP Jamsostek Bekasi Kota Siap Hadapi Digital Tranformasi Demi Kepuasan Peserta

BP Jamsostek Bekasi Kota berkomitmen meningkatkan pelayanan bagi para peserta terlihat dari yel-yel yang diperagakan Tim 5 Fantasi Masa Kini dari video yang telah diunggah di YouTube.

Klik linknya di: BPJamsostek Bekasi Kota Siap Hadapi Digital Transformasi demi kepuasan peserta.

Dalam yel-yel yang berdurasi cukup singkat, selama 1 Menit 59 detik ini tampak kekompakan dari segenap insan BP Jamsostek Bekasi Kota yang siap menghadapi tantangan digital tranformasi dan masa Pendemi Covid-19 dengan terobosan-terobosan yang dimiliki.

Dua program unggulan BP Jamsostek dalam meningkatkan pelayanan lewat digital kepada peserta yakni Lapak Asik dan One To Many.

BP Jamsostek telah memperkenalkan protokol Layanan Tanpa Kontak Fisik (Lapak Asik) melalui kanal hibrid yaitu online, offline dan kolektif. Untuk kanal online, peserta dapat mengajukan klaim dengan cara mengakses antrian.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Protokol Lapak Asik merupakan improvement layanan dari BPJS Ketenagakerjaan dimasa darurat Covid-19 dengan tujuan memberikan kemudahan dan keamanan bagi peserta yang mengajukan klaim Jaminan Hari Tua (JHT) secara online hanya dari rumah saja.

Namun bagi peserta yang mengalami kendala saat menggunakan Lapak Asik online, BP Jamsostek juga membuka kanal offline yang tersedia di kantor cabang di seluruh Indonesia, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

(Vero/HMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *