Camat Pasar Kemis, Terpapar Covid-19, Pelayanan Ditutup Sementara Selama 3 Hari

PASAR KEMIS, Oase INews.com– Camat Pasar Kemis Kabupaten Tangerang Chaidir dikabarkan terpapar Covid 19, kabar tersebut dibenarkan Jubir Satuan Tugas Penganganan Covid 19 dr Hendra Tarmidzi saat dikomfirmasi Senin (21/09/2020).

Dia mengatakan, Camat Pasar Kemis saat ini menjalani perawatan di RSU Tangerang karena kondisinya mengalami batuk dan filek, dr Hendra yang juga kabid pencegahan penyakit menular pada Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang juga mengtakan bahwa Camat Pasar Kemis awalnya dilakukan rapid tes hasilnya reaktif, namun setelah dilakukan test swab hasilnya positif.

” Tertular dari istrinya yang merawat sodaranya yang sakit dirumahnya,”kata dr Hendra.

Pelayanan kantor Kecamatan Pasar Kemis kata dr Hendra ditutup sementara selama tiga hari, untuk dilakukan penyemprotan disinsfektan.

Sementara salah satu staf Kecamatan Pasar Kemis yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa, kantor kecamatan mulai besok Selasa 22 – 24 September ditutup.sementara, karena berdasarkan informaai yang berkembang ada 3 orang pegawai yang positif terpapar Covid 19.

” Kalau yang ramai ada 3 pegawai staf Kecamatan disini yang positif Covid 19, kalau informasi pak Camat Pasar Kemis positif Covid 19 saya belum mengetahui,” terangnya. (Fatah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *