Danramil 04/CK dan Camat Hadiri Giat Pengantar Purna Tugas Babinsa Koramil 04/CK  

Jakarta Barat, Oase INews.com – Komandan Rayon Militer ( Danramil ) 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat, Kapten Cpl Edy Moerdoko bersama Camat Cengkareng, Bapak H. Achmad Faqih hadiri acara Pengantar Purna Tugas Serka Lasno yang merupakan Anggota Koramil 04 Cengkareng yang bertugas selaku Babinsa Kel. Rawa Buaya.

Giat yang bertemakan Lepas Sambut dan Pengantar Purna Tugas Babinsa Kel. Rawa Buaya ini di laksanakan pukul 20.00 Wib hingga selesai di Kantor Sekretariat Rw. 08, Kel. Rawa Buaya, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat. Jumat, 27 November 2020.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil Kapten Moerdoko mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah memberikan Reward kepada Babinsanya.
“Saya selaku Danramil mengucapkan teima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah memberikan Reward kepada Babinsa kami, ini akan menjadi pemicu semangat terhadap Babinsa Koramil dalam melaksanakan tugas.”pungkasnya.

Masih kata Danramil Moerdoko, Kepada Bapak Serka Sulasno kami mengucapkan terima kasih atas pengabdian selama menjadi Babinsa dan ini adalah Pengalaman kami sebagai Danramil dimana ada Babinsa nya yang mendapatkan penghargaan secara nyata dari Warga Masyarakat.

Lanjut Danramil, Bahwa Kehadiran Bapak Camat, Bapak Lurah serta warga masyarakat yang hadir dalam acara ini adalah bukti bahwa Kehadiran kami sebagai Prajurit Teritorial benar bermanfaat dan membantu Rakyat. Tutup Danramil Kapten Moerdoko.

Selain sambutan Danramil, Camat Cengkareng Bapak H. Achmad Faqih juga memberikan sambutan dalam acara tersebut.

“Sebagai Camat kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Lasno yang telah mengabdi di Wilayah Kelurahan Rawa Buaya dengan baik dan Atas nama Warga Kelurahan Rawa Buaya kami mendoakan agar Bapak Lasno tetap Sehat Wallafiat dan tetap memberikan sumbangsih kepada masyarakat walaupun sudah Pensiun.”Kata Camat Cengkareng.

Acara pengantar pengantar purna tugas ini meriah dimana dilaksanakannya Pemutaran Film Kilas Balik Tugas Babinsa dan Pemberian Cindramata kepada Bapak Lasno yang di tutup dengan pembacaan do’a.
Selain Danramil dan camat yang hadir, turut hadir pula Lurah Rawa Buaya, Bapak Sahtean Busti, Babinsa Rawa Buaya Pelda A Zaini, Para Ketua RW dari 01 hingga 12, para Ketua Rt, FKDM Kelurahan Rawa Buaya, Tokoh Agama (Toga) dan Tokoh Masyarakat.  (Fatah/Nina).

 

Sumber Pendim 0503/JB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *