Danramil 09/Mauk Berikan Baju Dinas Kepada Petarung Handal, Agar Tambah Semangat Kerja Anggotanya  

Tigaraksa, Oase INews.com – Demi menambah moril dan semangat kerja anggotanya, Danramil 09/Mauk Kapten Arh Mulyono memberikan perlengkapan baju dinas untuk Babinsa sebagai petarung handal di wilayah.

Anggota Koramil 09/Mauk mendapatkan perhatian lebih dari orang nomor satu di Jajaran Koramil 09/Mauk Kapten Arh Mulyono, Rabu (18/11/2020).

Danramil 09/Mauk Kapten Arh Mulyono langsung memberikan baju dinas kepada Babinsa yang ke-6, baju dinas terbuat dari kain Ponco wol yang anti air untuk mengantisipasi musim penghujan.

“Pemberian baju dinas siap pakai untuk Babinsa diberikan dengan tulus iklas, untuk memotivasi kerja dalam menjalankan tugas sebagai aparat Negara yang bekerja untuk Rakyat Bangsa dan Negara,” katanya.

Pemberian perlengkapan baju dinas di lakukan secara bertahap, untuk bulan ini saya berikan 6 setel untuk Batuud dan 5 Babinsa hari ini di berikan kepada Babinsa, baju dinas tersebut tidak tembus air, ini sebagai antisipasi masuknya musim penghujan.

“Untuk saat ini kesehatan lebih penting terlebih saat ini memasuki perubahan cuaca dari musim kemarau ke musim penghujan, perlunya perlengkapan yang memadai untuk menjalankan tugas sang petarung yang hebat,” ungkapnya.( Fatah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *