Diperpanjangnya PSBB Hingga 12 Juli 2020, Apa Kata Bupati Tangerang

Bupati Tangerang Ahmed Zaki IskandarAhmed Zaki Iskandar
Tangerang, Oase INews.com-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang kembali memperpanjang masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di wilayahnya. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan perpanjangan PSBB dilakukan selama dua pekan hingga 12 Juli.

 

Zaki menekankan, aturan perpanjangan PSBB kali ini masih sama dengan pembatasan sosial sebelumnya. Namun ada beberapa tempat yang dilonggarkan

 

“PSBB sudah diputuskan oleh Gubernur Banten diperpanjang, untuk dua minggu ke depan,” kata Zaki saat dihubungi awak media, Minggu (28/6/2020).

 

“PSBB Masih dilanjut karena tingkat kesadaran masyarakat untuk memakai masker dan jaga jarak harus dipertahankan,” tambahnya.Untuk diketahui, PSSB di Kabupaten Tangerang sudah diperpanjang sebelumnya terhitung mulai 15 Juni hingga 28 Juni hari ini. Zaki menuturkan, PSBB diperpanjang lagi agar kesadaran warga memakai masker dipertahankan.

 

“Semua sama kecuali pelonggaran di beberapa hal. Salah satunya pondok pesantren yang mulai diperbolehkan,” ujar Zaki. (Fatah)

 

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *