FORKI Kota Tangsel Gelar Latihan Perdana di   Masa Pandemi Covid Guna Selekcab Popda 

oase I news.com, Kota Tangsel- FORKI Kota Tangsel mulai melakukan latihan perdana para atlet binaannya dalam situasi masa Pandemi saat ini. Latihan perdana para atlet FORKI Kota Tangsel tersebut digelar pada Minggu (06/03/2022) siang, yang berlokasi di YPI Darussalam Ciputat, dan dimulai pada pukul 10.30 Wib lebih awal dari jadwal sebelumnya pukul 13.00 Wib.

Walaupun dalam latihan perdana ini tidak semua Perguruan mengirimkan atletnya, akan tetapi para peserta yang hadir sangat penuh antusias berlatih karena untuk mengobati rasa jenuhnya selama masa Pandemi hanya bisa latihan dirumah saja, dan hanya bisa melakukan latihan dari jarak jauh saja.

Dan latihan perdana FORKI Kota Tangsel ini dibuka langsung oleh Ketua umum FORKI Kota Tangsel, H.M. Salman Faris, SE dan di dampingi oleh Ilham Kabid Prestasi Dispora Kota Tangsel, ketua harian FORKI Kota Tangsel Wa Dadang Rahayu, SH.MH, Sekum Sensei Dr. Ir Dewa Suharjana, MM, Kabid Binpres FORKI Tangsel Sensei R. Sukma Aji Abimanyu, SH, Bidang Umum Sensei Ade Supri Sisnurjan dan Kang Wendi Irawan.

Hadir Juga Perwakilan dari Perguruan Budokai Sensei Eko, dari Funakoshi Sensei Mexi, dari Gokasi Sensei Slamet, dari Inkai Sensei Sugeng, Senpai Rusdi, dari KKI Senpai Ari, Senpai Dendy, dari BKC Kang Ondo, Kang Hendro, Kang Sugeng, dari Wadokai Sensei Haris dan masih banyak lagi perguruan lainnya yang turut hadir.

Selain itu, perguruan yang hadir ada juga dari, GABDIKA SHITO RYU KAI, BKC, INKAI, KKI, BUDOKAI, PORBIKAWA, FUNAKOSHI, GOKASI dan WADOKAI. Dalam amanatnya kepada para atlet FORKI Kota Tangsel dan berbagai perguruan yang ikut latihan, Salman Faris, Ketua umum FORKI Kota Tangsel mengatakan, “Mari Kita berlomba-lomba untuk meraih prestasi dan lebih giat dalam berlatih. Latihan jangan hanya ditempat latihan saja, tetapi dirumah juga harus berlatih dan jangan lupa pada guru Karate kalian yang melatih kalian dari sabuk putih sampai dengan menjadi juara,” tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kabid Binpres FORKI Kota Tangsel Sensei R. Sukma Aji Abimanyu, SH, juga menjelaskan bahwa latihan FORKI Kota Tangsel ini adalah latihan untuk persiapan Kejuaraan Pelajar seleksi Popda dan Selekcab untuk pembentukan tim FORKI Kota Tangsel.(Simon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.