GMDM Tangsel dan FULL GOSPEL Berbagi Tali Kasih Kepada Anak Jalanan dan Anak Yatim Dalam Memperingati Natal   

Tangerang Selatan, Oase INews.com- Bertempat di markas
GMDM yang beralamat di Jln Melati Mas Blok B.10 No 36 Tangerang Selatan GMDM Tangsel bersama Pull Gospel berbagi tali kasih dalam rangka hari natal, Sabtu (26/12/20)

Hadir dalam acara Steven Jansen ketua DPK IPWL GMDM Tangsel, Simon (Presiden Chapter Full Gospel),
Hennry (Presiden chapter full gospel),Henry (Presiden Full Gospel chapter Gading Serpong)
Jemmy Untayana Ketua DPD GMDM Banten, Decy Lang Penasehat GMDM Banten
Turut membagikan langsung berupa Bingkisan dan Makanan kepada anak jalanan dan anak yatim, merupakan tali kasih yang tak terhingga saling berbagi dan mengasihi sesama umat yang tidak bisa di ukur dengan kata Ras maupun beda agama.

Steven Jansen Selaku Ketua DPK IPWL GMDM Tangsel berharap dengan diadakannya berbagi tali kasih ini kami selaku pengurus mengucap syukur terimakasih kepada Tuhan dimasa pandemi covid masih bisa berbagi kasih terhadap sesama.

Dan bukan kali ini saja kami mengadakan acara berbagi, bahkan hampir setiap dua minggu sekali kami selalu memperhatikan mereka diantaranya anak jalanan anak yatim maupun para tukang parkir bahkan para pekerja penyapu jalan.

“Saya berharap apa yang kami berikan disini mendapat berkat dan yang manfaat buat mereka yang menerimanya. Ujarnya.

Di tempat yang sama Decy Lang selaku penasehat GMDM Banten sekaligus Bisnismant dari Pull Gospel Capter Gading Serpong dalam sambutannya mengatakan semua hak manusia adalah sama, ketika kita masih bisa berbagi maka lakukanlah. karena apa yang kita beri itu sudah menjadi kewajiban buat kita sebagai umat beragama.

Decy Lang juga menambahkan sangat berterimakasih atas kerjasamanya dengan para Bisnisman Full gospel
Chapter Gading Serpong sudah memberikan tali kasih mereka kepada anak anak yang membutuhkan, walaupun di masa pandemi seperti sekarang ini namun kita masih bisa berbagi

“Semoga saja masa pandemi cepat berlalu. Imbuhnya

Sementara Tanto selaku
Ketua DPC GMDM Ciputat Timur sekaligus Ketua Komunitas Rumah Kreatif Generasi Masa Depan (RKGMD) kepada Awak media , saya hadir disini di undang dengan membawa 11 orang perwakilan dari anak anak bimbingan kami, Syukur Alhamdulilah anak anak yatim yang kami bimbing ini merasa terbantu dengan adanya pemberian bingkisan maupun jamuan makannya, semoga kedepannya GMDM maupun para donatur dan Bisnisman Full gospel Capter Gading Serpong semakin sukses.

“Perangi Narkoba. Pungkasnya sambil angkat semangat 5 jari.
( Anna Maria )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *