GPKDI CWCC ( Charismatic Worship Centre Community ) Merayakan Natal Dan Tahun Baru Perdana

GPKDI CWCC

( Charismatic Worship Centre Community ) Merayakan Natal Dan Tahun Baru Perdana

Banyak kejadian yang kita alami, baik dalam rumah tangga, gereja, tempat usaha, dalam pekerjaan, bisnis, sekolah, pelayanan, bahkan kesehatan kita, didera oleh berbagai masalah, khususnya pandemi covid-19 yang sangat banyak merusak dan menghancurkan tatanan kehidupan umat manusia saat ini,
Dan Terpujilah nama Tuhan, Dia sudah memberi kekuatan, selalu setia menopang dan melindungi di dalam segala aspek kehidupan kita.

Kita percaya mujizat Tuhan masih ada, khususnya hari ini kita dapat merasakan mujizat Natal, yang memberi kekuatan dan pengharapan yang baru buat kita semua.

Peristiwa kelahiran Tuhan Yesus, lebih dari 2000- an tahun yang lalu, di kota kecil Betlehem, sungguh merupakan mujizat, di mana oleh kuasa Tuhan, Maria mengandung dan melahirkan Yesus, bayi yang kudus itu.

Apapun masalah saudara saat ini, percayalah mujizat Natal akan memulihkan hidup saudara.

Terima kasih buat semua saudara yang sudah hadir hari ini, terima kasih kepada para pengerja yang selalu setia membantu, dan kepada hamba-Nya, Bapak Pdt. Dr. Junit Sihombing, M.Th.( Pembimas Kristen Kanwil Kementerian Agama Provinsi Banten ) yang menyampaikan khotbah Natal.

Dan juga kepada Para Panitia Natal yang telah bekerja keras, terima kasih buat kesatuan hati dan semangat saudara yang luar biasa.

Akhir kata saya mengucapkan Selamat Natal 2020 dan Selamat Tahun Baru 2021,
Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.
(Vero)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *