Jalin Silaturahmi Melalui Kerja Bakti Lingkungan

Kabupaten Tangerang, Oase Ianews.com – Dalam rangka ikut memeriahkan dan mensukseskan perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke-75, segenap jajaran Perangkat pengurus lingkungan RT 01/RW 10. Desa Sukamantri. Pasar Kemis.  melaksanakan  kegiatan kerja bakti lingkungan serta pemasangan tiang penerangan listrik untuk warga yang berlangsung pada Minggu (9/8/2020).

Acara yang berlangsung mulai pukul 07.30 WIB sampai Selesai ini dipimpin langsung oleh Sekretaris RT 01 Maryono yang memulai aksi kerja bakti tersebut dengan membersihkan lingkungan dan sampah dedaunan serta memasang Tiang penerangan listrik yang dimulai dari area rumah warga yang paling depan.

Pada perayaaan peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI yang Ke-75 Tahun 2020 ini mengambil tema “SDM Unggul Indonesia Maju”  Ada beberapa kegiatan yang  dilakukan oleh Pengurus lungkungan RT 01 /RW 10 Desa Sukamantri. Kecamatan Pasar akemis. dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI Ke-74, diantaranya kerja bakti bersih-bersih lingkungan, pemasangan bendera serta Pemasanagan Penerangan listrik di area lingkungan warga dan Sekitarnya,

Pemasangan spanduk HUT kemerdekaan RI yang KE-75 dan acara lain yang terkait dengan semangat kemerdekaan Republik Indonesia.

” Kegiatan kerja bakti ini diharapkan bisa memupuk rasa kebersamaan yang akan menjadi teladan bagi warga masyarakat lingkungan RT 01/RW 10 Desa Sukamantri, semangat dan persatuan seperti ini harus terus dijaga menuju Desa Giri Emas yang maju, mandiri dan sejahtera,” papar Maryono.

(Fatah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *