Jelang Tahun Baru, Polsek Cileduk Gencarkan Operasi Cipta Kondisi

Kota Tangerang, Oase INews.com- Jelang detik-detik datangnya tahun baru 2020, Polsek Ciledug Polres Metro Tangerang Kota menggelar oprasi kepolisian bersandi ‘Oprasi Cipta Kondisi Jaya 2019’ yang berlangsung didepan Mapolsek Ciledug, Kota Tangerang, Senin (30/12/19) malam.

Kapolsek Ciledug, Kompol Prasetyo Noegroho, SIK, mengatakan, oprasi kepolisian yang digelar pihaknya ini melibatkan personil gabungan dari TNI, Polri serta Dinas Perhubungan (Dishub) ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Ciledug,  Kompol Prasetyo Noegroho SIK.

“Oprasi  Cipta kondisi dipimpin oleh Bapak Kapolsek Ciledug dengan menerjunkan personil gabungan dari Polri ada 15 personil, Koramil 2 personil serta dari Dishub ada 2 personil,” ungkapnya.

Lebih jauh, orang nomor satu di jajaran Polsek Ciledug yang dikenal publik ramah nan humanis ala ‘Kapolsek Millenial’ di belantara metropolitan ini menjelaskan, sasara oprasi ini diantaranya berbagai penyakit masyarakat.

“Sasaran oprasi ini diantaranya, Senjata tajam, Narkoba, Minuman keras, curat, curas dan curanmor, yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat jelang dan pasca tahun baru 2020,” bebernya, lengkap.

“Giat ini menindak lanjuti atensi Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Abdul Karim, SIK, MSi, yakni KRYD untuk memberi rasa aman dan nyaman warga masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu, menanggapi hal tersebut tokoh agama dan tokoh masyarakat Ciledug – Kota Tangerang, menyambut baik dan mengapresiasi langkah-langkah Kapolsek Ciledug dalam menciptakan suasana kamtibmas kondusif.

“Alhamdulillah, kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Ka Polsek Ciledug. Kami selaku masyarakat, sangat mendukung Polri dalam menciptakan suasana kamtibmas kondusif dan juga mengucapkan terima kasih,” katanya. (Fatah)

Sumber : Humas Polsek Ciledug

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *