Kang Tito WR Annaba Ajak Kaum Muslimin Yang Dermawan Bersedekah Jum,at Berkah

Oase I news.com,  Kota Tangerang Selatan- Bersedekah itu indah, seindah kita memandang keindahan alam semesta alam yang diciptakan oleh Allah SWT. Untuk itu Kang Tito WR selaku Ketua Pembina Yayasan Relawan Aksi Annaba Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengajak kepada kaum muslimin dimana saja berada baik di Kota Tangsel maupun diseluruh Indonesia yang merasa diberikan kelebihan rezeki oleh Alloh SWT dan apabila memiliki  kelapangan hati dan kelapangan rezekinya yang mau berbagi sedekah buat anak-anak yatim-piatu dhuafa Yayasan Relawan Aksi Annaba, dipersilahkan untuk menghubungi dirinya  ke @kangTitoWR atau Whatsapp di nomor 081258238416.

Kepada beberapa media online, Senin (23/11/2020) pagi, Kang Tito WR menginformasikan bahwa pada hari Jum’at, 20 Nopember 2020 bada sholat Jum’at, bertempat dikantor dan sekretariat Yayasan Relawan Aksi Annaba (YRA) di Ruko H.Yusuf sebelah Warteg Bahari Jaya belakang Asrama Brimob Kedaung, jalan Musyawarah Dalam III No.133 RT 04/012, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel.

Tim Relawan Aksi Annaba berkolaborasi dengan Tim Yatim Mandiri, Tim Jum’at Berkah TamanMangu, Tim Sinergy Awal-Narti, Tim Yudis Cinere yang sungguh luar biasa happy senang dan bahagianya bersama anak-anak yatim-piatu dhuafa Annaba, menggelar kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan sekaligus memberikan bingkisan sedekah kepada 50 santri yatim-piatu binaan Yayasan Relawan Aksi Annaba.

“Kami bersama-sama melakukan pembacaan bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW yang dipimpin oleh Ustadz Abu Sugeng dan juga diakhiri dengan pembacaan doa untuk kebaikan, kesehatan dan keselamatan oleh Ustadz Dede Mardiana perwakilan dari Yayasan Yatim Mandiri yang didampingi oleh Bapak Wawan yang turut berbagi Sosis dan Kari Sapi Super Gizi Yatim Mandiri,” terang Kang Tito WR.

Dan dalam kesempatan tersebut, Kang Tito WR juga menyampaikan rasa syukur atas prestasi 7 anak-anak didik Yayasan Relawan Annaba yang dapat masuk ke babak penyisihan tingkat nasional sebagai Duta Yayasan Relawan Aksi Annaba yang mengikuti Olimpiade Al Qur’an dan juga Matematika QMATIC 2020 yang diselenggarakan oleh Yayasan Yatim Mandiri yang berpusat di Sidoarjo, Surabaya, Jawa Timur. Para santri dan anak-anak yatim-piatu dan dhuafa tersebut mengikuti lomba  didampingi oleh tim dari Yayasan Relawan Aksi Annaba dan juga tim dari Yayasan Yatim Mandiri Cabang Jakarta Selatan/Kota Tangerang Selatan.

“Yang mendaftar lebih dari 1000 (Seribu) orang peserta secara nasional, kami berharap dengan mengikuti kegiatan tersebut akan dapat melatih keberanian dan mau tampil ke muka umum agar dapat menambah kepercayaan diri anak-anak serta bisa tampil didepan forum walaupun via daring zoom meeting. Dan dalam kesempatan ini saya juga ingin mengucapkan terima kasih atas berbagai support serta dukungan yang diberikan kapada para donatur yang berhati dermawan dan mulia yang selalu istiqomah serta setia membantu para anak-anak yatim-piatu dan dhuafa yang dikelola, dibina, dibimbing serta diasuh oleh Yayasan Relawan Aksi Annaba,” ucapnya.

“Insyaallah mulai bulan depan atau awal tahun 2021 Yayasan Relawan Aksi Annaba akan mengadakan bimbingan belajar Matematika dan membaca Al Qur’an yang bekerjasama dengan Tim Yatim Mandiri dan juga akan mengadakan Pemberdayaan Ekonomi Umat dengan pelatihan ketrampilan dan Soft Skill Entrepreneurship bagi anak-anak Yatim-piatu serta Dhuafa yang sudah lulus sekolahnya yang akan bekerjasama dengan para ahlinya maupun pengusaha di bidang Laundry dan AC serta Hp dan juga elektronik serta perbengkelan,” katanya.

Lanjutnya, berbagai pelatihan tersebut diadakan agar anak-anak yatim-piatu serta dhuafa yang diasuh, dibina dan dibimbing oleh Yayasan Relawan Aksi Annaba nantinya akan dapat hidup cerdas, mandiri, sukses dan juga berakhlakul Kharimah dan tangan mereka akan selalu berada diatas (dapat memberi) karena itu lebih baik dari pada tangan mereka berada dibawah (meminta)

“Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, bersedekahlah kamu sebelum datang suatu masa orang-orang berkeliling menawarkan sedekahnya, tetapi tiada satupun orang-orang yang mau menerimanya. Mereka berkata, “Kalau kamu datang kemarin, kami akan menerimanya. Tetapi hari ini kami tidak memerlukannya”, (HR. Bukhari ).

Menutup keterangannya, Kang Tito WR kembali mengajak kepada kaum muslimin yang diberikan kelebihan rezeki untuk berlomba-lomba meraih pahala jariyah dengan Ilmu dan Inspirasi serta motivasi dan semangat berbagi Kepedulian yang bermanfaat untuk umat dengan bersama-sama mencetak generasi Rabbani untuk anak Yatim dan Dhuafa sebagai penerus bangsa melalui Donasi/Sedekah/Infaq demi Keberkahan Bersedekah, kerekening :

🏧BNI Syariah : 7088212888
🏧BSM Bank : 7124777978
🏧Bank Muamalat :
3280011383
an. Yayasan Relawan Aksi Annaba.

Semoga Allah SWT akan senantiasa dapat membalas segala kebaikannya Ayah-Bunda, Bapak-ibu, Abbi-Ummi dengan pahala yang berlipat ganda, dengan kelapangan hati dan rezekinya yang lebih halalan wal thoyiban barokahnya Allah SWT, dan segala hajat doa permohonannya dapat diijabah oleh Allah SWT serta dipermudah dan juga diperlancar serta diberkahi sampai menuju Jannah (Surga) milik-Nya yang Maha Indah dan Kekal abadi. Amiin.(Simon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *