Konsolidasi Sekjen DPP FBI , Lebih Mengarah Pada Kemajuan Organisasi Semata  

 

Kota Tangerang, Oase INews.com- Konsolidasi adalah tindakan atau upaya yang dilakukan untuk menyatukan, memperkuat, dan memperkuat hubungan antara dua kelompok atau lebih sehingga terbentuk entitas yang lebih kuat.

Tujuan konsolidasi yaitu untuk menyatukan semua elemen yang memiliki kesamaan tertentu, misalnya asal daerah, agama, atau kelompok yang memiliki tujuan yang sama.

Istilah “konsolidasi” sebenarnya banyak digunakan di berbagai bidang kehidupan, misalnya; sosial, bisnis, organisasi kemasyarakatan dan lainnya. Berikut ini adalah beberapa penggunaan istilah “konsolidasi” di beberapa bidang

Kesimpulannya bahwa konsolidasi adalah kegiatan yang dilakukan untuk memperkuat, memperkuat, menyatukan atau menghubungkan beberapa hal menjadi satu.

Hal ini dikatakan oleh Joko Winarto, Sekjen DPP Forum Bhayangkara Indonesia (FBI) , saat bertandang kekantor Kaperwil fbinews.net. Banten,  yang berada di Apartemen Avanue, jln. Daan Mogot KM 19, dibilangan Batu Ceper, Kota Tangerang, Jumat (23/10/2020).

Dikatakannya, bahwa perlu adanya konsolidasi dalam organisasi manapun itu merupakan keharusan yang harus dimliki bagi sebuah orgnisasi, yang tentunya akan mempunyai persepsinyang sama dan mempunyai tujuan tertentu untuk kemajuan bersama.

“Jadi, pengertian konsolidasi adalah kegiatan yang dilakukan untuk memperkuat, serta menyatukan atau menghubungkan beberapa hal menjadi satu,” ungkapnya

Seperti diketahui bahwa belakangan ini ada dualisme kepemimpinan dalam organisasi kemasyarakatan ini, yang menuai kebingungan bagi semua anggotanya, sehingga menjadi sorotan semua pihak.

Hal ini tentunya menjadi perhatian bagi Tedy, Kaperwil, media fbinews.net Banten, yang mengatakan  bahwa pihaknya mendorong semua pihak agar bisa menyatukan visi/misi organisasi ini untuk menjadi satu kesatuan dalam mencapai kemajuan bersama, yang tentunya harus didasari kesadaran dari semua pihak.

” mudah-mudaha atas kehadiran pak Sekjen ketempat kami, bisa membawa angin segar dan pencerahan yang tentunya sangat bermanfaat bagi kita semua,” ucap Teddy

Agenda kedatangan Sekjen DPP FBI ini didampingi oleh ketua DPC FBI Kota Tangerang, RW Ucok, serta Kaperwil Banten untuk Media fbinews.com, Teddy serta beberapa rekan wartawan lainnya yang juga turut hadir. (Fatah/Maya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *