Lebih Dekat Mengenal Seorang Daniel Mardona SH “THE MAN WHO SOLD THE WORLD ”  

 

Tangerang, Oase INews.com-Daniel Mardona SH adalah seorang Pengacara/Lawyers, juga sekaligus pentolan dan Konsultan hukum Indonesia di KANTOR HUKUM DANIEL MARDONA SH & PARTNERS.
Daniel Mardona SH, profilnya sangat enjoy dan bersahaja, sosoknya semakin dikenal karena Nyali, vokal dan mentalnya yang sudah melekat untuk menegakkan Keadilan yang ada di Masyarakat kita. Penghargaan demi penghargaan yang sudah diperolehnya menunjukan ia tetap konsisten dalam pencapaian penegakan hukum yang berpedoman pada undang undang, ia terpilih sebagai peraih  INDONESIA BEST OF THE BEST AWARD 2019 menjadikannya semakin rajin belajar dan belajar lagi.
Hal tersebut menjadikan Daniel Mardona SH sebagai figur Imajinasi yang paling menginspirasi di antara saudara, teman dan rekan – rekan legal partners nya.
DANIEL MARDONA SH
the movement will never stop on you
Daniel Mardona SH adalah salah satu anak dari 4 bersaudara. Orang tuanya adalah seorang yang sangat mendidik dengan penuh kasih sayang dan sangat welcome kepada siapa saja tamu atau klien yang datang .
Awalnya Daniel Mardona SH tidak terpikir menjadi pengacara karena semua orang ingin menjadi Artis, dokter atau insinyur. Daniel Mardona SH kemudian lulus di Fakultas Hukum Universitas Gunung Jati – Cirebon dan mengesampingkan cita – cita vokalisnya demi sebuah kata KEADILAN.
Baginya ” Hidup ini adalah lelucon bagi orang yang berfikir dan hidup ini adalah tragedi bagi orang yang mengandalkan perasaan”.
Sementara Ketua DPC AWDI Kabupaten Tangerang, Fatah Hidayat.S.Sos, bahwa Figur seorang Danil Mardona SH.MH.MM merupakan cerminan bagi rekan seprofesi lainnya , mengingat bahwa ilmu pengetahuan hukum yang memberikan pengertian tentang baik dan buruk pada sebuah permasalahan, dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang mempunyai permasalahan, tentunya  ini sangat membantu bagi mereka juga sangat bermaafaat bagi  orang membutuhkannya.
” Daniel merupakan seorang pengacara yang sedehana dan ramah saat ia diajak berbicara, banyak beberapa kasus yang ia tangani diselelsaikan dengan baik,  maka pantas ia diberikan penghargaan ini,  ,” ucap Fatah. Rabu (01/07/2020)  (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.