Masya Allah….di Tangerang, Seorang Ayah Bunuh 2 (Dua) Anak Kandungnya Sendiri

TANGERANG, Oase INews.com — Diketemukannya 3 (tiga) jasad satu keluarga yang terdiri dari Ayah dan Anak di Kampung Sukamantri, RT 02 RW 09, Desa Gembong, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang membuat geger warga sekitar.

Dimana ketiganya ditemukan meregang nyawa pada Kamis (11/6/2020) dinihari oleh para tetangga korban dimana kondisi Robbi (37) sang ayah ditemukan dengan kondisi menggantung diri.

Pada saat ditemukan, Nicki (14) anak pertama korban berada ditempat tidur dengan leher terikat tali, sedangkan anak bungsunya Gibran (3) ditemukan didalam drum air dengan posisi kaki diatas.

Kuat Dugaan kedua anak tersebut dibunuh oleh Robbi ayah kandungnya sendiri yang kemudian meregang nyawa dengan cara gantung diri.

Peristiwa tersebut dibenarkan Kapolsek Balaraja, AKP Teguh Kuslantoro, saat dikonfirmasi awak media.

“Benar, dari informasi yang didapatkan, diduga pembunuhan tersebut dilakukan oleh ayahnya sendiri yang juga meninggal dengan cara gantung diri dengan seutas tali,” ungkap Teguh.

Teguh menjelaskan, diduga pembunuhan pertama kali dilakukan terhadap anak pertamanya, kemudian menyusul anak keduanya.

“Dari keterangan tetangga, pelaku dan istrinya sempat bertengkar hebat dan kemudian dilerai oleh warga sekitar,” kata Dia.

Lanjut Kapolsek, Kemudian untuk menghindari pertengkaran, istrinya yang diketahui bernama Lala pergi kerumah orang tuanya tak jauh dari lokasi kejadian. Namun, pada Kamis dini hari, terdengar ledakan dari rumah pelaku dan akhirnya warga mendobrak rumah korban ditemukanlah ketiga jasad tersebut.

“Setelah penemuan tiga jasad korban, warga langsung menghubungi pihak kepolisian. Saat ini kami masih mendalami kasus tersebut, saksi-saksi juga masih terus diperiksa,” tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *