Memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 75, Apa Kata Sekcam Kelapa Dua..

Tangerang, Oase INews.com- Upacara memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 75 Tahun di Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten, yang dimulai sejak pukul 08.00 berjalan tertib dan lancar. Senin(17/8/2020)

Hendro. Sekcam Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, yang menjadi Panitia acara HUT Kemerdekaan RI ke 75 yang juga menghadiri langsung acara memperingati detik-detik proklamasi Kemerdekaan RI ke-75 tahun, di Halaman Kantor Kecamatan amat Kelapa Dua, mengatakan bahwa memperingati acara HUT Kemerdekaan ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya.

“17 Agustus merupakan tanggal yang penting bagi bangsa Indonesia, karena merupakan hari Kemerdekaan Indonesia. Tepatnya pada tanggal 17 Agustus 1945, bangsa Indonesia pertama kali memproklamirkan kemerdekaannya,” ujar Hendro. Sekcam Kelapa Dua kepada wartawan. Senin (17/08/2020)

Hendro menuturkan, perayaan hari Kemerdekaan RI ini merupakan momentum besar bagi bangsa Indonesia, yang penuh dengan euforia dan penuh semangat.

“Hari ini adalah sebuah momentum besar merayakan 75 tahun yang lalu kita merdeka. Ini saya kira sebuah proses yang sangat panjang sejak Indonesia merdeka,” ucapnya.

Menurutnya, kemerdekaan ini bukanlah akhir dari perjuangan melainkan sebagai tolak ukur pencapaian kemerdekaan demi kesejahteraan masyarakat.

“Diharapkan serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 ini, dapat dijadikan sebagai suatu momentum untuk menunjukkan kinerja dan prestasi, yang menjadi kebanggaan bagi Bangsa Indonesia pada umumnya, khususnya bagi warga masyarakat Kecamatan Pengkadan,” ujarnya.

Hendro menjelaskan, ini bukan sebuah akhir dari perjuangan justru menjadi awal dari pada sebuah perjuangan adalah bagaimana mengisi kemerdekaan itu untuk selanjutnya demi kesejahteraan rakyat Indonesia.

“Kami berharap kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Kelapa Dua, agar tetap menjaga kebersamaan untuk persatuan dan kesatuan NKRI. Satukan langka bangun persatuan dan kesatuan diatas perbedaan mudah-mudahan kita bisa jaya selamanya,” ungkapnya.

Hadir dalam acara HUT RI tersebut, diantaranya Camat Kelapa Dua, Kalpolsek Kelapa Dua, Danramil , Ketua MUI Kelapa Dua, para kepala Kelurahan/Desa serta para Tokoh Masyarakat Kelapa Dua.  (Etty Sumiarsih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *