OMG! Pemakaman Diduga Dijadikan Lahan Bisnis

Oase I news.com,  Kabupaten Tangerang, Lahan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Blok J di perumahan Binong Permai, Kabupaten Tangerang Banten diduga telah dijadikan ajang bisnis oleh oknum penggali kubur dan pengelola TPU yang membuat mahal harga tanah pemakaman dan sangat dikeluhkan oleh warga masyarakat setempat.

Dan menurut informasi yang diperoleh oleh penyebab yang membuat mahalnya lahan pemakaman di daerah tersebut dilakukan oleh satu oknum warga setempat yang berinisial A dengan cara menitipkan penguburan salah satu warga yang meninggal bila dikubur di TPU Binong Permai Kecamatan Curug, Tangerang.

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya, tinggal di perumahan binong permai Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang Banten kepada salah satu media online,melalui pesan WhatsApp nya, Rabu (21/04/2021).

“Oknum berinisial A itu adalah orang yang menitipkan harga kepada para penggali kubur yang menjadikan lahan pemakaman di perumahan Binong menjadi mahal,” katanya.

Lanjutnya, harga lahan pemakaman di perumahan Binong, Curug, Kabupaten Tangerang harganya per kepala berkisar antara 1,6 sampai dengan 1,8 juta yang harus dibayarkan oleh warga yang ingin menguburkan jenazah keluarganya.

“Padahal seharusnya Per kepala hanya 1,1 juta saja,” tandasnya. ( Simon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *