Paska Banjir, Polsek Ciledug Bersama Unsur Muspika Lakukan Kerja Bakti

CILEDUG, Oase INews.com- Memasuki hari ke lima pasca banjir yang melanda sebagian wilayah Kota Tangerang dan sekitarnya, membuat aparat kepolisian dari Polsek Ciledug bersama unsur muspika melakukan langkah-langkah positif yang langsung bersentuhan dengan kebutuhan masyarakat.

Hal tersebut, salah satunya seperti kegiatan kerja bhakti pembersihan fasilitas umum dan fasilitas sosial yang dilakukan oleh puluhan personil gabungan dari unsur TNI, Polri, Pol PP serta dinas terkait yang berada di Ciledug, Kota Tangerang, Minggu (5/1/20).

Di sela kegiatan, Kapolsek Ciledug Kompol Prasetyo Noegroho, SIK, yang memimpin langsung kerja bhakti ini mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya bersama unsur muspika lainnya melakukan pembersihan fasilitas umum dan fasilitas sosial yang berada di Perm. Ciledug Indah 1 dan 2 , Kel.Pedurenan Kecamatan Karang Tengah kota Tangerang

Dalam “Melaksanakan kerja bhakti ini,yang bertujuan sedikit meringankan beban kepada para korban bencana banjir sekaligus implementasi bahwa kami (unsur muspika-red) senantiasa hadir untuk masyarakat dalam keadaan suka maupun duka,” katanya.

Terpantau turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Karang Tengah Mat Robin, S.Sos,
Wakapolsek Ciledug AKP H.Abd.Gani SH , para Lurah se kecamatan Ciledug dan Karang Tengah serta ratusan warga sekitar yang antusias bergotong royong dalam bingkai ‘Ringan sama dijinjing, Berat sama dipikul’. (Fatah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *