Pelantikan Dan Penyerahan SK Pengurus Ranting BPPKB Se Kecamatan Neglasari

Kota Tangerang- Oase INews.com
Bertempat di Gedung Pertemuan RM. Bambu Oju, Kota Tangerang, Sabtu, 20 Februari 2021 Organisasi Kemasyarakatan ( Ormas) yang bermotto : “Berjuang, Beramal Dan Berakhlakul Karimah” ini mengadakan acara Pelantikan Dan Penyerahan SK Ranting Se Kecamatan Neglasari.

Hadir Ketua DPAC Syatif Hidayatullah, Sekretaris DPAC , Dede Sutrisno yang bertindak selaku pembawa acara didampingi unsur DPAC Neglasari yang lain, serta KSB dan jajaran pengurus DPRT BPPKB se Kecamatan Neglasari.

Acara internal yang diadakan oleh DPAC BPPKB Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang ini adalah sebagai bentuk nyata dalam melaksanakan aturan yang terdapat dalam AD/ART organisasi dalam hal legalitas, yaitu adanya SK Pengurus Ranting.

Ketua DPAC BPPKB NEGLASARI Syarif Hidayatullah atau yang akrab dipanggil Sedayu menjelaskan bahwa acara Pelantikan Dan Penyerahan SK Ranting Se Kecamatan Neglasari ini diselenggarakan dalam kesederhanaan mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang belum berakhir dan bencana banjir yang melanda beberapa daerah.

” Kami DPAC BPPKB Neglasari selaku penyelenggara acara ini memang merencanakan untuk mengadakan Pelantikan Dan Penyerahan SK Ranting ini dalam kesederhanaan dan kekhidmatan mengingat keadaan yang masih dalam keprihatinan akibat pandemi Covid-19 yang belum berakhir dan bencana banjir di beberapa wilayah” terang Syarif Hidayatullah.

Dalam sambutan singkatnya Ketua DPAC Neglasari Syarif Hidayatullah juga berpesan agar semua anggota BPPKB se Kecamatan Neglasari dapat menjaga keharmonisan, baik sesama anggota maupun dengan unsur masyarakat yang lain.

Sementara itu Sekretaris DPC BPPKB Kota Tangerang Darman Sumantri, SH. MH yang hadir selaku perwakilan DPC BPPKB Kota Tangerang dalam sabutannya menekankan pentingnya koordinasi antara Ketua DPAC dengan para Ketua DPRT agar supaya tidak terjadi missed komunikasi.

” Anggota BPPKB juga harus memahami fungsi anggota sesuai dengan AD/ART organisasi untuk pemberdayaan masyarakat dan dapat berlaku amanah terhadap tugas yang diemban selaku anggota Ormas BPPKB” lanjut Darman Sumantri, SH. MH.

Sebagai Ormas yang telah berdiri sejak tahun 1998 dengan anggota mencapai belasan juta yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia, BPPKB Neglasari telah terbentuk empat ranting, dari tujuh kelurahan yang ada di Kecamatan Neglasari.
Ranting Karangsari, Ranting Karang Anyar, Ranting Neglasari dan Ranting Mekarsari.

Acara Pelantikan dan Penyerahan SK seluruh DPRT BPPKB se Kecamatan Neglasari yang dimulai pukul 15.00 WIB dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan dan diakhiri pukul 16.30 WIB dengan santap siang bersama.

( Maria/Widodo )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *