Pendekatan Sosial Efektif dalam Membangun Daerah

Tangerang, OASE|News.com – Peran wanita sangat penting dalam membangun daerah karena selalu menggunakan pendekatan sosial.

“Masyarakat membutuhkan peran wanita untuk membangun. Maka kami akan bersinergi dengan berbagai pihak, termasuk Muspika, agar pembangunan berjalan lancar,” kata Anik Handayani, Ketua Unit Kerja Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Provinsi Banten, Sabtu (5/12/2020).

Begitu pula pihaknya, lanjut Anik, akan membuka kerjasama dengan pengusaha di sekitar Kecamatan Tangerang untuk memanfaatkan potensi kaum wanita.

“Program pertama yang saya lakukan, membentuk kelompok kerja di tingkat kelurahan, agar organisasi dapat sejalan dengan program pemerintah,” ujar Anik.

Seperti diketahui, Anik Handayani, pada rapat Unit Kerja Srikandi Kacamatan Tangerang, secara aklamasi terpilih sebagai ketua unit kerja periode masa bakti 2020-2022.

Pengukuhan yang dilakukan Feby Mustika, SH., MH., Ketua DPC Srikandi PP Kota Tangerang, dihadiri enam utusan dari delapan ranting yang ada di Kecamatan Tangerang.

Delapan Ranting Srikandi meliputi Kelurahan Tanah Tinggi, Cikokol, Babakan, Suka Asih, Suka Sari, Suka Rasa, Kelapa Indah, dan Buaran Indah.

Acara pemilihan yang dihadiri para kader Srikandi dan undangan, berlangsung tertib dalam suasana kekeluargaan.(ivan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *