Pengkaderan Partai PKB Membuktikan Pembenahan Kaderisasi, Mulai dari Tingkat PAC Hingga DPP Diseluruh Indonesia   

TANGERANG, Oase INews.com- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) besutan H.A Muhaimin Iskandar mulai pembenahan pengurus cabang di 13 Kecamatan yang dihadiri Muhammad Nur Kholis S.HT.I Anggota DPRD Provinsi Banten, Sabtu (29/8/2020) di Hotel Amaris Citra Raya Cikupa Kab Tangerang Banten.

Pengkaderan yang dilakukan Partai Kebangkitan Bangsa menurut Nurkholis mengatakan bahwa setiap kader partai.

” Selalu membangun kaderisasi yang solid, dimana Partai sebagai perahu yang harus kuat nahkodanya, seperti yang dilakukan Partai Kebangkitan Bangsa, bahkan sempat pakum selama dua tahun,” ungkap Komisi 4 DPRD Banten pada awak media

Sementara dalam prosesi pembekalan kader tersebut menurut Nur kholis sebagai wujud pemantapan.

” Dimana dengan kaderisasi partai saat ini, dimasa pandemi covid 19 dapat berjalan maksimal yang penting sesuai protokol kesehatan,” papar Nur Kholis dari Fraksi PKB DPRD Prov Banten.

Diharapkan Revitalisasi Pengkaderan Dan Penyebaran Jaringan Pengurus Cabang PKB menurut Nur Kholis menambahkan menjadi motor penggerak di setiap wilayah.

” Agar setiap kader dapat melihat potensi dan melaraskan SK bagi seluruh cabang yang berdasarkan sesui keputusan dari pengurus dewan pimpinan pusat,” tutup Politisi PKB itu. (Fatah)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *